Pecah Ribuan Masyarakat Padati Lapangan Cindua Mato Batusangkar Saksikan Konser Indonesia Maju

Lasaninews.com Tanah Datar                           -
Konser Indonesia Maju di Tanah Datar di padati masyarakat dan pendukung yang datang untuk menyaksikan langsung kampanye Capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Raka Buming Raka, Minggu malam (28/01/2024) di lapangan Cindua Mato Batusangkar Sumatra Barat. 

Lebih kurang 20 ribu masyarakat dari berbagai daerah di Tanah Datar memadati lapangan Cindua Mato untuk mendengarkan orasi kampanye melalui konser Indonesia maju. 

Dalam konser tersebut menampilkan artis Minang Rayola  serta Dj Minang Tiktok DJ Amonok dan Darak Badarak tersebut membuat pecah suasana luruh dalam kebahagian masyarakat yang mengikuti acara yang berjalan sempurna tersebut. 

Dalam kesempatan teraebut dalam orasinya Ketua DPC Partai Gerindra Tanah Datar Rony Mulyadi Dt Bungsu, SE, diramaikan dengan orasi dari Wabendum DPP partai Demokrat Eka Putra dan Ketua DPC Partai Gerindra kota Bukittinggi Erman Syafar, Caleg dari partai koalisi serta Jubir TKD Prabowo-Gibran  Tanah Datar . 

"Alhamdulillah ini sesuatu yang luar biasa pada malam ini konser Indonesia maju kampanye pasangan Capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Raka Buming Raka dihadiri lebih kurang 20 ribu pendukung dan masyarakat ,  untuk itu saya ucapkan Terima kasih kepada masyarakat Tanah Datar, " ujarnya. 

Lebih lanjut Rony Mulyadi menyampaikan keinginannya untuk membangun daerah dengan maju sebagai caleg DPRD provinsi Sumbar partai Gerindra dari Dapil 6 Sumbar. 

Sementara itu TKD Kabupaten Tanah Datar Novitra Kemala juga Calon Legislatif untuk DPRD Tanah Datar dari Partai Gerindra dapil 2 dengan nomor urut 1 dalam orasinya mengajak masyarakat untuk memenangkan pasangan Capres dan cawapres nomor urut dua menang dalam satu putaran jadi presiden dan wakil. Presiden RI ke-8. (**) 

Fe

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama