TPD HGN Sijunjung Dibuka Secara Resmi Bupati Sinjung Benny Dwifa Yuswir

Lansaninews.com- Sijujung 
TPD HGN Kabupaten Sijunjung mengambil tema " Serentak Berinovasi Mewujudkan Merdeka Belajar" diikuti lebih 76 orang terdiri dari  Kepala dan guru Paud, SD, SLTP dan SLTA se Kabupaten Sijunjung itu berlangsung dengan khidmat dan  antusias oleh peserta.

 Hal ini dilasanakan dalam rangka  memeriahkan Hari Guru Nasional tahun 2022, Komunitas Guru Belajar (KGB) Kabupaten Sijunjung melaksanakan Temu Pendidik Daerah (TPD) dua hari, Jumat dan Sabtu (2-3/12) di Balairung Lansek Manih dibuka secara resmi  Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir dan ditutup Ketua KGBN Sri Hastuti, M.Pd. 

Bupati Sijunjung dalam amanat pembukaannya, sangat mengapresiasi kegiatan guru yang tergabung dalam KGBN Sijunjung  ini, bertindak dan berkiprah dalam membantu teman teman sebaya mewujudkan inovasi inovasi baru dalam proses pembelajaran di kelas masing masing.

"Hal ini perlu dipertahan kedepannya dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Sijunjung negeri ku tercinta," lanjut Benny.

Hal senada juga disampaikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan,  Puji Basuki, SP., M.MA dalam sambutannya.

" Bangga dengan gerakan KGBN Sijunjung, karena merupakan Organisasi yang paling eksis dan aktif bergerak" membuat kegiatan tanpa meminta sumbangan dari pemerintah namun berhasil dengan baik, tutur Puji Basuki. ( EMN / LS)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama