Kepala SMPN 11 Sijunjung Riswel Arita, S.Pd Apresiasi Kehadiran Camat Kamang Baru, Asrijal, SH, Di Sekolahnya

pengukuhan pengurus OSIS, Camat Kamang Baru menyerah Bendera kebanggaan OSIS kepada Ketua OSIS
L ansaninews.com- Sijujung 
Camat Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung, Asrijal, SH didaulat menjadi Pembina Upacara Bendera di SMPN 11 Sijunjung yang berkampus di Sungai Tambang, Senin, (7/11). 

Dihadapan peserta upacara yang terdiri para siswa, siswi dan tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang dipimpin Riswel Arita, S.Pd itu, Asrijal menyampaikan amanatnya antara lain, tugas kita selaku siswa siswi adalah mematuhi dan melaksanakan tatatertib sekolah serta janji siswa siswi SMPN 11 Sijunjung ini dengan tertib dan benar. 

Selain itu, hendaklah kalian mengikuti dan menyerap/ menerima pembelajaran di sekolah yang di berikan oleh para gurunya sesuai materi pelajarannya masing masing,  dan kerjakanlah  semaksimal mungkin tugas tugas yang diberikan guru gurunya Selain menjadi pembina upacara Asrijal ketika juga berkenan untuk mengukuhkan kepengurusan Organisasi  Siswa Intra Sekolah (OSIS) periode 2022/2023.

Dalam kontek pengukuhan pengurus OSIS, Camat Kamang Baru menyerah Bendera kebanggaan OSIS kepada Ketua OSIS yang baru dengan harapan,  selanjutnya  anak anak ini merupakan calon pemimpin pada  masa 20 tahun.

"Oleh karena itu  belajarlah dg baik serta hindari diri kalian dari  pergaulan bebas yang akan  merusak mental serta karakter kita, seperti kecanduan  narkoba, pengisap lem, LGBT dan lainnya yang saat ini, lagi tren bagi generasi muda, seusia kalian," tegas Asrijal.

"Pada hal saat ini, masa yang sangat tepat  bagi  anak anak semua untuk bisa membentuk  karakter diri, dan akhlakul Karimah dalam  menentukan masa depan yang lebih baik," tegas Asrijal menekankan.

Kepala SMPN 11 Sijunjung Riswel Arita, S.Pd dan pembina OSISnya,  mengapresiasi atas  kehadiran Camat Kamang Baru, Bapak Asrijal, SH memberikan motivasi belajar bagi anak anak kita di SMPN 11 Sijunjung ini.(Burhanuddin/LS)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama