Mulyadi, PNP, WNP:: Cabang Catur Naikkan Nama Sijunjung 6 Tangga

Para pecatu dani kabupatean sijujung  besama para pelatih  catur  ( Poto Burhanudin)
Lansaninews.com - Kota Solok 
Pelatih catur Kabupaten Sijunjung, Mulyadi, PNP, WNP mengatakan "cabang catur telah  mengangkat nama Kabupaten Sijunjung naik 6 tangga di PORSADIN V tingkat Provinsi Sumatera Barat yang diadakan di Solok, tanggal 24 sampai dengan 26 Oktober 2022. Tahun lalu Sijunjung hanya menduduki peringkat ke 15 di PORSADIN ke IV sekarang di posisi ke 9".Hal itu diungkapkan oleh Mulyadi  kepada Lansaninews ,com di Solok Rabu,26/10. 

Lebih lanjut Mul memaparkan "dari 3 atlet yang diturunkan ketiga-tiganya mendapat medali. Luarbiasa. Alhamdulillah. Fauziah (emas), Pia (perunggu) dan Bakti (perunggu). Istimewa buat Fauziah Rieza berhak mewakili Provinsi Sumatera Barat ke tingkat nasional yang akan diadakan di Bandung bulan Desember mendatang" aku Mul dengan gembira.

"Prestasi cemerlang ini bukanlah serta merta jatuh dari langit. Tetapi semuanya berkat kerja keras para atlet, pelatih dan berkat dukungan dari semua lini. Kami latihan rutin 4 kali dalam seminggu", tambah Mul bersemangat.

Di tempat terpisah Ketua Tim Official Sijunjung Syofian Hendri, S.Pd.I menambahkan "Kami bangga dan sangat berterima kasih kepada tim cabang catur yang telah mengangkat nama baik Kabupaten Sijunjung di ajang PORSADIN V tingkat Provinsi Sumatera Barat ini",  kata Buya sapaannya yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung ini.

" Kita menargetkan Sijunjung meraih juara satu di Pekan Olahraga Dan Seni Antar Diniyah (PORSADIN) tingkat nasional nanti. Insyaallah. Kami mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Pemerintah Kabupaten Sijunjung dan Kemenag Kabupaten Sijunjung yang telah mendukung keikutsertaan kami di event PORSADIN V di Solok, 24 sampai dengan 26 Oktober 2022", ujar Mul mengakhiri. ( Burhanuddin/LS )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama