DPC PPP Tanah Datar Targetkan 8 Kursi Pada Pileg 2024



LANSANINEWS.COM Tanah Datar                     -Dewan Pimpinan Cabang Partai persatuan Pembangunan (DPC PPP) kabupaten Tanah Datar berikan peluang kepada seluruh masyarakat Tanah Datar tanpa pengecualian untuk menjadi calon legislatif pada pemilihan legislatif (pileg) tahun 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan ketua DPC PPP kabupaten Tanah  Datar Arianto saat wawancara dengan awak media disela pelaksanaan Musyawarah Kerja cabang dan pendidikan partai PPP, Minggu (04/09/2022) di Aula hotel Pagaruyung Batusangkar Sumatra Barat.

"Kita dari PPP mempunyai target untuk memperoleh 8 kursi pada pileg mendatang untuk itu kami  memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat untuk menjadi calon legislatif dan kami membuka pintu datang ke kantor untuk mendaftarkan diri," ujarnya.

Menurut Arianto tidak ada kriteria khusus dalam perekrutan calon legislatif yang diharapkan cuma semangat untuk berjuang untuk maju dalam pileg asalkan memang mau bekerja keras untuk menang.

"Target kita untuk meraih 8 kursi bukan kaleng-kalengan karena sebelumnya PPP  pernah mengalami  kejayaan ketika  Zamora Lubis menjabat sebagai ketua DPRD, untuk itu kita berharap kader mau  bekerja keras,  bagi kami biar langit membiru asalkan bumi tetap menghijau intinya kita dari partai PPP selalu siap bersinergi dengan pemerintah untuk itu kita akan persiapkan dari 75 nagari kader kader yang siap untuk partai PPP dengan dibekali pendidikan  politik," pungkas Arianto.

Sebelumnya acara Musyawarah Cabang dan Pendidikan Politik dihadiri dan dibuka oleh Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM, DPW Sumbar  Herniyulis, Ketua OKK DPW Yapelma Jurin, Pengurus DPC, Ketua PAC, Kader Partai PPP. (M)


Reporter : Mailis

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama