Bupati Benny Dwifa Yuswir, S.STP M.Si Tutup Resmi Turnamen Bola Volly Antar Perangkat Daerah

Lansaninews.com- Sijunjung 
Turnamen Bola Volly antar Perangkat Daerah dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke-77 di Kabupaten Sijunjung secara resmi ditutup oleh Bupati Benny Dwifa Yuswir, S.STP. M.Si pada Senin 15 Agustus 2022.

Pertandingan yang digelar di lapangan bola voli RTH Simpang Logas Muaro Sijunjung tersebut, dipartai Final Putri mempertemukan Tim dari Poldam melawan Tim Parpora yang dimenangkan tim Poldam dengan skor 3-1, sementara Putra saling berhadapan Tim Poldam melawan Tim Setdakab yang juga dimenagkan Tim Poldam dengan skor 3-0

Sementara di Posisi ketiga Putri, Tim Dalduk KB berhasil mengalahkan Tim Dinsos PPPA dengan skor akhir 3-1, dan Tim Putra PDAM juga berhasil meraih juara ke 3 dengan mengalahkan Tim Setwan dengan skor 3-1.

Dengan hasil tersebut, Tim dari Dinas Pol PP dan Pemadam Kebakaran berhasil meraih juara 1 Putra dan Putri dengan mendapatkan tropi dan uang sebesar Rp. 1.5 juta pada masing masing juara. Sedangkan bagi juara 2 dan 3 juga mendapatkan tropi dan uang sebesar Rp. 1 juta dan Rp. 750 ribu dimasing masing juara

Hadir pada penutupan tersebut, Asisten II, Mukhadiris, Plt. Kadis Kominfo, David Rinaldo, Plt. Kadis Polpp Damkar, Suhril, dan Kabag Perek Setdakab, Sarwo Edi. (PKP/ Ls )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama