Arkadius Dt Intan Bano, Masyarakat jangan Alergi Dengan Politik


LANSANINEWS.COM Tanah Datar                     -Satu suara menentuhkan nasib bangsa dan negara untuk itu jangan sampai salah dalam menggunakannya untuk itu diharapkan masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya untuk kandidat yang mempunyai tujuan serta visi dan misi yang jelas.

Hal itu disampaikan oleh Anggota DPRD propinsi Sumatra Barat Ir H. Arkadius Intan Bano saat menjadi narasumber di sela kegiatan pendidikan politik bagi tokoh masyarakat  Tanah Datar, Senin (20)06/2022) di Aula Hotel Emersia Batusangkar Sumatra Barat.

Kegiatan dihadiri oleh BPRN tokoh masyarakat  dan pemuda dengan narasumber Dr Jefrinal Arifin, SH, M Si dari Kesbangpol Propinsi Sumatra Barat.

"Pada bulan Februari 2024 kita akan melaksanakan pemilihan Presiden dan wakil, DPR-RI, DPD RI, DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten dan kota dan tanggal 27 November pemilihan gubernur, bupati dan walikota, untuk itu dalam bahasa masyarakat  jangan sampai pisang berbuah dua kali, mau tidak mau kita harus menyikapinya untuk itu melalui tokoh masyarakat mangambang Laweh marantang panjang  pemilu 2024 sangat penting baik untuk pemilihan DPR RI, DPD RI dan DPRD propinsi serta DPRD kabupaten dan kota kita sosialisasikan untuk menggunakan hak pilihnya," ujar Dt Intan Bano.

Lebih lanjut Dt Intan Bano berharap kabupaten Tanah Datar bisa maju dan terpilih menjadi wakil di  DPR-RI dan DPD RI untuk perlu sosialisasikan dan yang bisa mensosialisasikan disamping  media adalah tokoh masyarakat untuk itu masyarakat diharapkan bisa melek politik dan memilih kandidatnya yang tepat.

"Untuk itu pentingnya politik dalam pemilihan jangan sampai kita alergi  dengan politik sehingga apa yang kita laksanakan dan kerja kita akan bertanggung jawab kalau seandainya kita memilih orang dengan tatanan taka tageh dan tokoh  dan semoga itu terpilih kita akan memiliki peluang besar untuk meningkatkan perekonomian di daerah dengan terobosan dari wakil yang ada di DPR, DPD dan DPRD.," Jelas Arkadius Dt Intan Bano. (**)

Reporter Mailis

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama