Tim Safari Ramadhan Bersilaturahmi Ke Nagari Kamang

Tim TSR Kabupaten Sijunjung S Berpoto Bersama Denga pengurus mAsjid 
(Poto Mon Eferi )
Lansani News com. 
                  
Sijunjung,sebagai utusan pemerintah daerah tim  TSR  19  Kabupaten Sijunjung  yang di ketuai oleh Ir Yulizar Mp bersilaturahmi ke nagari kamang kecamatan kamang baru. Kabuapaten Sijunjung  7/4/2022                                                 
Setelah melaksanakan acara berbuka puasa bersama di gedung UDKP Kamang, semua tim melaksanakan solat magrib berjamaah lalu setelah itu bergerak menuju tempat di mana setiap tim sudah di jadwal kan.
 Tim 19 berangkat menuju mesjid Baiturrahman tepatnya di timpe  5 .Sesampainya tim TSR 19 kabupatean sinjujng  di timpe 5 disambut baik oleh masyarakat setempat,. 

Karena waktu sholat sudah masuk lalu tim TSR 19 kabupaten Siujujng   dan masyarakat setempat me langsung kan sholat berjamaah hingga selesai. Setelah selesai sholat berjamaah acara lansung di mulai.                                                  
Pada kesempatan ini  ketua TSR tim 19 mengucapkan terima kasih atas sambutan dari masyarakat yang sudah menyambut kedatangan kami dengan baikLalu ketua tim menambahkan sedikit tentang pungsi pasar dan perlunya hidup rukun dalam bermasyarakat. Ucap Ir YULIZAR Mp.    
         
Sedangkan Indra wadi sebagai anggota DPRD kabupaten Sijunjung dapil III yang juga tengah membawa kemajuan ke daerah timpe 5 dan akan selalu berusaha untuk pembangunan demi kemajuan dan bangkitnya ekonomi masyarakat, marilah kita sama-sama berjuang untuk kemajuan daerah kita yang kita cintai ini tutur anggota DPRD tersebut.       
                             
Dan lansung menyerahkan bantuan senilai Rp 10.000.000 yang di amanahkan oleh pemerintah daerah untuk pembangunan masjid Baiturrahman secara simbolis.Setelah itu kami sama-sama mendengarkan ceramah agama yang dilantunkan oleh Drs H Iskandar yang dalam ceramahnya menyampaikan bahwa puasa adalah perisai diri kita sendiri dan dapat meningkatkan iman bagi kita.                                          

Turut hadir Arif Meigayanto selaku sekretaris perkim dan LH Samsurizal selaku kabag fasilitasi penganggaran dan pengawasan. Yuhertis selaku pimpinan BNI cabang sijunjung. (Mon eferi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama