Wakil Bupati Iraddatilah Tutup Open Turnamen Perseto Cup Ke 19 Sijunjung.

Lansani news com.
 
Sijunujng 
Wakil bupati kabupaten Sijunjung Iraddatilah  menghadiri sekaligus menutup open turnamen perseto cup ke 19 di lapangan  Aminula pada kamis 17 maret 2022.  Iraddatilah menyampaikan dan mensupor kegiat an open turnamen yang di adakan dalam rangka olahraga apapun.                

Dengan di adakan open turnamen ini kita bisa menilai dan menseleksi bibit atlit untuk pesepakbola dan juga untuk menjaga hubungan silahturahmi sehingga kita dapat melihat langsung dari para pemain muda kita yang berprestasi yang mampu mewakili kabupaten Sijunjung untuk bersaing di level yang lebih tinggi ujar iraddatilah.

Selama laga berlangsung pada akhirnya dimenangkan oleh tim armino dari dari kecamatan koto tijuh .Dan untuk peringkat kedua jatuh ke tangan tim M,Yamin. Tem Amino berhasil membawa pulang hadiah

Berupa uang tunai sebesar Rp 2.500.000.dan untuk peringkat kedua dari tim M.yamin medapatkan uang  tunai sebesar Rp 1.500.000  dalam rangka penutupan acara open turnamen tersebut ,turut di hadiri oleh kepala dinas parpora Afrinaldi,kabak PKP Aprizal, camat Sijunjung Adri,koni dan wali nagari Sijunjung  (Kmf/Mon eferi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama