Pemerintah Kabupaten Sijunjung Peduli masyarakat

Bupati dan wakil Bupatiserta Dinas Sosial kabupaten Sijujung serahkan bantuan kepada pemilik rumah yang yang di tipa musibah kebakaran     
Lansani news com-
Sijujung                 
Terjadi kebakaran yang menghanguskan sebuah rumah di Nagari Padang Laweh Kecamatan Koto Tujuh ,kamis tengah malam.(10/3/2022). Saat terjadi kebakaran pemilik rumah sedang tidak berada di rumah ,sehingga tidak ada menimbulkan korban jiwa mau pun korban luka ,tapi kerugian di taksir di atas seratus juta rupiah (Rp 100.000.000)

Sebagai bentuk  kepedualiannya terhadap masyarakatnya, pada hari Jum'at 11-3 -2022 Bupati dan wakil Bupati turun lansung kelokasi kebakaran.  Bupati kabupaten Sijunjung dan wakil Bupati kabupaten Sijunjung menyerahkan bantuan langsung kepada pemlik rumah .

Batuan yang di berikan,berupa peralatan rumah tangga dan barang harian, perlengkapan sekolah dan sembako.Bantuan pada umumnya berasal dari BPBD, dinas SOSIAL, BAZNAS dan PMI kabupaten Sijunjung penyerahan bantuan yang di serahkan oleh bupati,BENI Dwipa Yuswir dan Wakil bupati Kabupaten Sijunjung IRADDATILAH.

Pembrian batuan tersebut  juga di hadiri oleh Kepala Dinas Sosial Yofritas, kepala BPBD Heri Caniago wakil ketua 2 BAZNAS Syahril,Camat Koto Tujuh Elcho Febri Marola dan tenaga sosial kesejahteraan Koto Tujuh Jonaldi,serta kepala Jorong Sungai Gemiri.           

Semoga bantuan yang di berikan ini dapat meringan kan beban saudara kami yang mendapat musibah ujar Bupati BENI Dwipa Yuswir,( Mon eferi)

 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama