Pembagunan Jembatan Menuju Masjid Darul Khairat Membutuhan Ukaran Tangan Para Donatur

Lansani news com. - Sijunjung 
                          
Di Jorong Pasar Gambok kabuputen  sijujung berdiri sebuah masjid  yang benama Darul Khairat  di mana jalan menuju masjid tesebut melewati jembatan kecil dikareankan ada sungai kecil yang mem bentang disana.

Namun sangat disayangkan jembatan  menuju masjid Darul Khairat tersebut sudah rusak dan tidak dapat digunakan lagi . Besarnya keingina masyarakat Jorong Pasar Gambok untuk melasanakan ibadah di masjid Darul Khairat ,menjadikan masyarakat mempuyai inisiatif untuk menbagun  jembatan baru menuju masjid tersebut .

Dengan  swadaya masyarakat, jembatan ke masjid Darul Khairat  sudah dapat dipergunakan lagi bagi masyarkat yamg akan melasanakam ibadah di masjid Darul Khairat. selain dari parti sipasi masyarakat dan orang lewat yang menyumbang.  Pembangunan jembatan ini di monitori oleh seorang tokoh masyarakat,yang bernama, H, DESMAN.  Dan bantuan Ambrizal seorang anggota dewan partai Nasdem 

Saat dikompirmasi  kepada H.DESMAN , Tanggal 11/3/2022 di kediamanya,ia  mengatakan ," pembangunan jembatan ini masih terbenkalai  , karena dibangun dengan perlahan sesuai dengan dana yang di dapat dari para penyumbang ,dan untuk pengerjaannya di laksanakan dengan ber gotong royong dan kelanjuatan kembatan yang masih terbankai ini sangat membutuh kan sunbgsih dab uluran tangan dari para Donatur,” ujar H  Desman  ( Mon eferi)

 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama