BUPATI Sijunjung Benny Dwifa Yuswir : Baitul Arqam Dasar Merupakan Bentuk Pembinaan Ideologi Keislaman

Lasaninews.com-Sijunjung
BUPATI  Sijunjung Benny Dwifa Yuswir menghadiri  pelantikan Baitul Arqam pada Sabtu 12/3/2022 bertempat di gedung sanggar kegiatan belajar (SKB) muaro Sijunjung. Dalam sambutannya Benny menyampaikan selamat mengikuti Baitul arqam dasar kepada para peserta,agar dapat mengikuti dengan baik karena kegiatan ini merupakan bentuk pembinaan ideologi keislaman dan kepemimpinan. 

Dan selamat kepada pimpinan cabang pemuda  Muhammadiyah sekabupaten sijunjung yang baru. Pemerintah daerah butuh dukungan dari semua pihak sebab tidak mungkin pemerintah daerah saja yang 

Marilah kita berkerja dengan baik serta bersinergi dengan pemerintah daerah dalam membangun kabupaten yang kita cintai ini.Daerah kita adalah daerah yang kaya dengan sumber daya alam,apakah itu migas, batu bara,batu kapur batu mangan dll tambah lagi di bidang pertanian dan perkebunan oleh sebab itu marilah kita sama-sama memanfaatkan kekayaan ini untuk kesejahteraan masyarakat sebagai mana mestinya ujar Benny.                                           

 Yang telah dilantik bersumber dari berbagai profesi,baik itu mubaligh, pengusaha,dan wali nagari bahkan lebih membanggakan lagi di kecamatan tanjung gadang semua pcpm adalah wali nagari ujar Defri Antoni selaku ketua pimpinan daerah Muhammadiyah pdpm kabupaten Sijunjung.  

Harapan kita semua semoga bisa bergandengan tangan dengan pemerintah daerah disetiap jenjang yang ada,harap defri antoni turut hadir dalam acara tersebut anggota DPRD kabupaten Sijunjung Zalmiati , kakan kesbangpol David Rinaldo,pimpinan wilayah Muhammadiyah Sumatera barat buya salsafat  pimpin an wilayah Muhammadiyah Sumatera barat Defri Rizal pimpinan daerah Muhammadiyah kabupaten Sijunjung Sumardi dsn pimpinan cabang pemuda Muhammadiyah sekabupaten Sijunjung(Knf /Mon eferi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama