Bupati Kabupaten Agam Dr.Andri Warman Melantik Delapan Eselon II Yang Dirotasi

Lansani News.com–Agam
Rotasi jabatan kembali bergulir di lingkungan Pemerintah Kabupaten Agam. Kini rotasi dilakukan ter hadap delapan pejabat pimpinan tinggi pratama, yang dilantik Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, Selasa (1/3) sore, di aula kantor bupati Agam.

Kedelapan pimpinan tinggi pratama yang dilantik masing-masing, Jetson menjabat Asisten II Setdakab Agam, M. Arsyid Staf Ahli Bupati Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan, Erniwati Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan, serta Yunilson Kepala BKPSDM.

Kemudian Budi Perwira Negara menjabat Kaban Kesbangpol, Mhd Lutfi menjabat DPMPTSP -Naker, Arief Restu Kepala DLH dan Dandi Pribadi sebagai Kepala Satpol PP dan Damkar Agam.

Mutasi dan rotasi hal yang biasa di suatu organisasai, termasuk di lingkungan pemerintahan untuk mem perkokoh kinerja aparatur pemerintahan, serta memperkaya pengalaman kerja,” ujar bupati.Dikatakan , OPD adalah perpanjangan tangan kepala daerah dalam menjalankan visi misi, untuk mewujudkan Agam lebih maju.

Maka saya minta baik pejabat yang baru dilantik maupun lainnya, agar meningkatkan kinerja supaya apa yang diimpikan untuk Agam ini dapat segera terwujud,” pintanya.

Mengingat ada beberapa jabatan eselon II yang masih kosong, Bupati Andri Warman menyebutkan, bahwa pihaknya berupaya Maret 2022 bakal bentuk pansel untuk mengisi kekosongan jabatan pimpinan tinggi pratama itu.

“Kita beri kesempatan seluas-luasnya pada ASN yang memenuhi syarat dan ketentuan, untuk mengikuti seleksi dalam mengisi kekosongan jabatan ini,” katanya.

Pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama ini dihadiri Ketua DPRD Agam, Dr. Novi Irwan, unsur forkopimda, Sekdakab Agam, Edi Busti, Ketua TP-PKK Agam, Ny. Yennita Andri Warman, pimpinan OPD, camat dan lainnya. ( Ap Kari/Ls )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama