Benny Dwifa Yuswir Lantikan Pejabat Di Lingkup Pemkap Sijunjung.

Lansani news com. Sijunjung                   
Keputusan bupati nomor:821,23 Bkpsdm-2022 tentang pengangkatan dan pemindahan dan pemberhenti an Benny Dwifa Yuswir kembali melantik dan mengambil sumpah lima orang pejabat di lingkup pemerintahan kabupaten Sijunjung.Pelantkan di laksanakan di ruangan pertemuan Bupati pada hari Selasa 15 Maret 2022                         

Kelima orang tersebut adalah,Arwilson s,pkp dengan jabatan sebagai PJ, sekretaris dinas pangan dan perikanan. Syatria zali St sebagai kepala bidang Rehabilitasi dan rekontruksi pada badan penanggulang an bencana. Candra s,pt sebagai kabid peternakan dinas pertanian. Wardaningsi KH,st sebagai kabid penata bangunan di dinas PUPR Erleig mardoni s,pt sebagai kepala UPTD pasar ternak palangki dinas pertanian kabupaten Sijunjung.         

Pelantikan tersebut berdasarkan Pegawai negri sipil dari jabatan administrasi di lingkup pemerintahan kabupaten Sijunjung.Pada  Kesmpatan tersebut Bupati Kabupaten Sijunjung Benny Dwifa Yuswir meng ucapkan selamat pada pejabat yang baru saja di lantik. Mudah-mudahan diberikan kelancaran dalam menjalan kan tugas untuk membangun kabupaten Sijunjung.           

Jabatan adalah amanah yang sifatnya sementara yang bisa di ambil kapan saja.Oleh karena itu kepada pejabat yang baru di lantik agar dapat lansung bekerja sesuai dengan amanah yang sudah di percaya kan. Segerahlah beradap tasi dengan semua pihak,saya berharap tidak adalagi masa transisi kata Benny. nSelain    pejabat yang dilantik juga di saksikan oleh wakil Bupati kabupaten Sijunjung H, Iraddatilah, kepala dinas pertanian Ir Ronadi,kepala dinas PUPR Ir Budi syafarman kepala Bkpsdm Riki minaldi.(Knf/Mon eferi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama