Asisten III Sekda Agam H.Junaidi Buka Pelatihan Standar Pelayanan SPAN-Lapor

Lansani News com–Agam 
Bupati Agam diwakili Asisten III Sekretariat Daerah Kabupaten Agam H Junaidi buka secara resmi kegiat an pendamping penyusunan operasional prosedur dan pengelolaan SP4N Lapor di lingkungan Pemerintah an Kabupaten Agam, di Hotel Nuansa Resort, Matur, Selasa (30/11).

Kegiatan yang berjalan lancar itu diikuti pejabat dan sekretaris dari 43 organisasi perangkat daerah dan 5 dari bagian. Kemudian narasumber dari Ombudsman Perwakilan Sumatera Barat Rahmadian Novert, dan Fisip Universitas Andalas Padang (UNAND) Dr. Ria Ariani.

Pada kesempatan itu, Bupati Agam, diwakili Asisten III Setda Agam H. Junaidi mengatakan, pihaknya berharap dengan adanya kegiatan Pendampingan Penuyusunan, Standar Kperasional Prosedur, dan Pe ngelolaan SP4N-LAPOR dapat meningkatkan pemahaman aparatur pemerintahan.

Kita menyambut baik kegiatan ini karena terkait dengan pentingnya kebijakan penyusunan Standar Pe layanan (SP) dan Standar Operasional Prosedur (SOP) untuk dijadikan pedoman dalam penyelenggara an pelayanan prima sesuai dengan kebutuhan dan harapan masyarakat,” tuturnya.

Selain itu, pihaknya juga mengajak peserta agar kegiatan tersebut dapat diikuti dengan baik sebagai upaya bersama bisa menciptakandan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan untukmewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Agam.

Sementara itu, Kepala Bagian Organisasi Sekda Agam selaku panitia pelaksana Roza Linda mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan pengetahuan peserta terkait dengan pelayanan.

Kita berharap peserta dapat menerapkan standar pelayanan dan standar prosedur operasional yang lebih baik lagi pada masing-masing organisasi perangkat daerah atau unit penyelenggara pelayanan.jelasnya
( Ap Kari/ Ls )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama