Gubernur Mahyeldi Sebut Ekonomi Sumbar Mulai Bangkit Kembali

 Lansani News.com- Padang 
Gubernur Sumbar Mahyeldi resmikan Apotek Keluarga cabang ke-16 dan Vyrma Clinic cabang ke-6 di Jalan Gajah Mada no 88 Kelurahan Olo Nanggalo, Kota Padang, Sabtu (09/10/2021).

"Bertambahnya cabang usaha mudah-mudahan menjadi tanda bahwa perekonomian mulai bergerak bangkit setelah terpuruk oleh pandemi COVID-19," katanya.

Selain itu bertambahnya cabang usaha tentu juga akan menambah lapangan kerja sehingga bisa membantu mengurangi angka pengangguran di Sumbar.

"Kita mendukung tumbuhnya usaha-usaha baru di Sumbar untuk mendorong pergerakan ekonomi guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujar Mahyeldi.

Disamping itu ia berharap apotek keluarga bisa menyediakan obat-obatan yang dibutuhkan oleh masyarakat sehingga akses terhadap obat bisa semakin luas.

Dia menyebut akses terhadap obat sangat dibutuhkan terutama pada masa penduduk COVID-19 yang masih belum berakhir hingga saat ini.

"Selamat kepada Apotek Keluarga yang bisa terus menambah cabang di Kota Padang," katanya.

Menurutnya apotek yang bisa berkembang adalah apotek yang menyediakan obat-obatan yang lengkap sehingga makin banyak masyarakat yang membeli di tempat itu.

"Asalkan semua obat yang dibutuhkan masyarakat tersedia maka tidak akan lari ke tempat lain danapati keluarga akan terus berkembang,"pungkasnya.*LS

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama