Dikunjungi Tim Wasdalbin LLDIKTI, Ketua STIH Putri Maharaja Sampaikan Ucapan Terima Kasih


Lansaninews.com  Payakumbuh.                  -Tim Pengawasan Pengendalian dan Pembinaan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (Wasdalbin LLDIKTI  Wilayah X mengunjungi kampus Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Putri Maharaja (STIH-PM), Jum'at (15/10/2021).

Menurut Ketua STIH Putri Maharaja Dr. Eviandi Ibrahim, SH, MH saat ditemui awak media di ruangannya menyampaikan kedatangan Tim Wasdalbin LLDIKTI dikomandoi oleh Ir Yuniarti beserta dengan 3 rekannya kali ini khusus dalam pendampingan tugas dosen.

'Wasdalbin merupakan tim pengawas pengendalian dan pembinaan yang dibentuk LLDIKTI  yang bertugas melakukan pengawasan pendampingan dan pembinaan kepada perguruan tinggi swasta rangka meningkatkan mutu pendidikan di Perguruan tinggi swasta tersebut, bagaimana mutunya baikah, kurang baik kah atau sangat baik," tuturnya

Eviandi Ibrahim juga menyampaikan tim Wasdalbin setiap tahunnya mengunjungi semua perguruan tinggi swasta diseluruh Indonesia dalam memotoring, untuk wilayah X meliputi Sumbar, Riau, Kepri dan Jambi.

"Kedatangan Tim Wasdalbin kali ini dalam rangka memberikan pengawasan dan pendampingan untuk tugas dosen, bagaimana peningkatan dan pengembangan dosen kedepannya, alhamdullilah kita sudah memiliki 99% data dan untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman jajaran STIH Putri Maharaja," katanya

Saat ini sampai Eviandi, sebanyak lima orang dosen sedang menempuh pendidikan S3 dengan satu orang mendapat beasiswa dari pemerintah.

"Dengan adanya kunjungan dari Tim Wasdalbin kita bisa mengetahui kekurangan-kekurangan kita dan kita bisa mendapatkan pendampingan untuk meningkatkan ke arah yang lebih baik," tutup Eviandi Ibrahim ketua STIH Putri Maharaja. (ML)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama