Vaksin Modorna Sudah Tersedia dD Puskesmas Se Kabupaten Agam

News com –Agam 
Dinas Kesehatan kabupaten Agam melalui puskesmas terus menggalakkan pelaksanaan vaksinasi, seperti  vaksinasi di Puskesmas Bawan kecamatan Ampek Nagari, Sabtu (28/8)

Pihak puskesmas Bawan setelah selesai pelaksanaan vaksinasi pelayanan publik dengan memakai jenis vaksin sinovac, kali ini melaksanakan tahap awal vaksinasi dosis ketiga bagi tenaga kesehatan dan masyarakat umum dosis vaksin pertama yang menggunakan vaksin moderna.

Yola Amd Keb menyebutkan hari ini kami melaksanakan vaksinasi sebanyak 13 Suntikan, yang terdiri dari tenaga kesehatan luskesmas Bawan dan klinik AMP Plantation dan satu orang masyarakat Umum.

Terpisah, Kepala Puskesmas Bawan, dr Wendra Saputra saat dihubungi via selulernya mengatakan, bahwa pelaksanaan vaksinasi moderna bagi tenaga Kesehatan memang sudah menjadi Instruksi Kementerian Kesehatan, dengan surat edaran bernomor : SR.02.06/II/ 2093 /2021.

Tiga Posko Tim Relawan Covid-19 Disiapkan di Nagari Pagadih
Yang menjelaskan vaksin Moderna hanya ditujukan untuk Tenaga Kesehatan dan masyarakat yang belum pernah mendapatkan vaksinasi sama sekali.
ini tentu sangat cocok dengan kondisi masyarakat Bawan yang masih banyak yang belum mendapatkan vaksin covid-19,jelasnya. (Ap Kari / Ls )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama