Bupati Agam Dr Andri Warman Besok Pimpin Upacara HUT RI ke-76

 Lansani News com –Agam 
Upacara peringatatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-76 akan dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Agam.tetap menjalankan prokes Covid-19 secara ketat bagi peserta upacara.Senin (16/8) pagi, Pemkab Agam bersama TNI/Polri dan unsur terkait melakukan gladi bersih upacara.

Dan gladi bersih yang dipimpin Kepala Bagian Pemerintahan dan OTDA Setda Agam, Helton berlangsung di halaman kantor bupati Agam.Rencananya, upacara besok akan dipimpin langsung Bupati Agam Dr. H. Andri Warman.

Kepala Bagian Pemerintahan dan OTDA, Helton mengatakan sebagai upaya pemerintah dalam penangan an covid-19, pelaksanaan upacara akan dilakukan dengan protokol kesehatan covid-19.

Hal ini sesuai dengan surat Menteri Sekretaris Negara RI, tentang penyelenggaraan upacara peringatan HUT ke-76 di tingkat daerah, sesuai dengan kondisi pandemi,” ujarnya.

Menurut Helton, untuk menghindari kerumunan peserta upacara akan dibatasi atau sebanyak 40 orang. Diantaranya, TNI 10 orang, Polri 10 orang, Satpol PP 5 orang, Damkar 5 orang, Dishub 5 orang dan BPBD 5 orang.Kemudian, untuk pasukan Paskibraka tetap disiapkan dengan formasi lengkap, 17-8-45.tegasnya.( Ap Kari/Ls )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama