Wabub Agam Ajak Perangi Covid-19 Dengan Memperketat Protokol Kesehatan


Lansani News com–Agam 
Wakil Bupati Kabupaten Agam, Irwan Fikri, SH Dt. Parpatiah mengajak masyarakat memerangi Virus Corona dengan mengikuti instruksi pemerintah dan memperketat penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Hal itu disampaikan wabup saat menutup Festival Peringatan Perang Manggopoh ke 113 tahun, di Kawasan Wisata Garuda Mas, Batu Hampar, Kanagarian Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung, Sabtu (10/7).

“Hari ini kita juga merasakan berperang seperti pejuang kita dulu, hari ini kita berperang melawan musuh yang tidak kelihatan, yaitu Corona,” ujarnya.

Mengingat makin tingginya kasus penyebar an Covid-19 di Kabupaten Agam, wakil bupati mengajak masyarakat untuk ber juang bersama-sama melawan Covid-19 dengan serius.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Agam mengajak kita semua. Ayo seluruh masyarakat, tokoh masyarakat, alim ulama cadiak pandai, mari kita serius memerangi wabah ini, karena semakin hari semakin meningkat kasus penyebarannya,” ajak wabup.

Menurutnya, masyarakat dapat turut ber juang bersama pemerintah melawan wabah Corona dengan cara mengikuti segala instruksi pemerintah dengan baik serta menerapkan protokol kesehatan.

Wabup mengajak masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan berita bohong mengenai Covid-19. Dikatakan, pandemi Covid-19 ini benar-benar kejadian yang mengkhawatirkan.

“Jangan termakan hoax yang tidak dapat dipertanggungjawabkan, faktanya hari ini virus corona memang mengancam kehidup an kita, bahkan membuat tenaga kesehatan kita makin kewalahan,” ujarnya menegas kan.

Pihaknya juga mengajak masyarakat untuk sama- sama mengawal mereka yang men jalankan isolasi secara mandiri. Menurutya, masyarakat dapat menegur orang yang isolasi mandiri yang tidak terpantau pe tugas.

Mari, libatkan diri kita berjuang bersama melawan pandemi Covid-19, kalau kita lalai Corona akan mengalahkan kita,( Ap Kari / ls )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama