Lampaui Target, Vaksinasi Massal Di Tanah Datar,Sukses.

LANSANINEWS.COM - TANAH DATAR 
Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Tanah Datar. Polres Tanah Datar berkolaborasi dengan KODIM 0307 melaksanakan vaksinasi massal Covid-19 di wilayah hukum Tanah Datar.Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke-75.

Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo S.I.K M.Si melalui Kasubag Humas Polres AKP Desfi Arta menyatakan, hari ini Sabtu 26/6/2021 merupakan puncak dan hari terakhir pelaksanaan vaksinasi massal. Kegiatan tersebar di 13 lokasi dari 10 Kecamatan.

Akumulasi sementara dari tanggal 14/6/2021 sampai dengan tanggal 25/6/2021 tercatat 2.193 orang sudah mendapatkan vaksin. Untuk hari ini, Sabtu 26 /6/2021 dari target 1.500 orang, ternyata sampai pukul 15.25WIB dilaporkan  1.784 orang sudah mendapatkan vaksin Covid-19,sedangkan kegiatan vaksinasi masih terus berlanjut di semua lokasi.

Pencapaian luar biasa ini terlihat dari tingginya animo masyarakat serta dukungan dan kerja sama semua pihak. Lebih lanjut Kapolres menyampaikan, kita berusaha semaksimal mungkin dengan mengerahkan seluruh jajaran agar kegiatan ini sukses. Bahkan untuk mempermudah mobilitas, pihaknya menyediakan armada bus Polres untuk menjemput dan mengantar masyarakat ke titik vaksinasi. 

Terakhir, Kapolres mengucapkan terimakasih dan apresiasi tertinggi kepada seluruh lapisan masyarakat dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Kapolres juga menghimbau kepada semuanya agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan agar Pandemi Covid-19 ini secara berlalu.   ( DM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama