Jadwal Siaran Langsung Euro 2020 Rabu 23 Juni



LANSANINEWS,COM- JAKARTA
Jadwal siaran langsung Euro 2020 (Euro 2021) hari ini akan menampilkan empat pertandingan pemungkas fase grup termasuk laga ulangan final Piala Eropa 2016, Portugal vs Prancis.

Pertandingan dua unggulan tersebut akan berlangsung di Stadion Puskas Arena, Budapest, Hungaria. Portugal masih harus mengamankan tempat di babak 16 besar, sehingga laga ini tak ubahnya seperti duel hidup mati bagi sang juara bertahan Euro.

Sebagaimana dikutip CNNindonesia.com, jadwal siaran langsung Portugal vs Prancis akan dimulai pada Kamis (24/6) pukul 02.00 dini hari WIB. Pertandingan Portugal vs Prancis bisa disaksikan melalui Mola TV serta RCTI.

Selain Portugal vs Prancis, duel lain dari Grup F juga akan berlangsung di waktu yang sama. Laga Jerman vs Hungaria yang berlangsung di Stadion Allianz Arena, Munchen, bisa ditonton di Mola TV.

Sebelum dua pertandingan Grup F akan hadir lebih dulu laga penentu dari Grup E.Jadwal siaran langsung Slovakia vs Spanyol yang dimainkan di Stadion La Cartuja, Sevilla, akan dimulai pada Rabu (23/6) pukul 23.00 WIB. Pertandingan skuad La Furia Roja ini bisa disaksikan di RCTI dan live streaming di Mola TV.

Sementara laga Swedia vs Polandia yang dilangsungkan pada waktu yang sama di Stadion Krestovsky, Saint Petersburg, akan disiarkan secara langsung oleh MNCTV dan Mola TV.

Jadwal Siaran Langsung Euro 2020 Rabu 23 Juni

Rabu (23/6)

Grup E / 23.00 WIB / Spanyol vs Slovakia (RCTI dan Mola TV)
Grup E / 23.00 WIB / Swedia vs Polandia (MNC TV dan Mola TV)

Kamis (24/6)

Grup F / 02.00 WIB / Jerman vs Hungaria (Mola TV)
Grup F / 02.00 WIB / Portugal vs Prancis (RCTI dan Mola TV).(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama