Bukti Ganja Bukan Satu-satunya yang Disita Saat Anji Ditangkap


Lasaninews.com
 Anji diamankan di kawsasan kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat, 11 Juni 2021. Tak hanya narkoba jenis ganja, aparat Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat juga menemukan barang bukti lainnya. Namun, belum dijelaskan secara detail barang bukti apa yang dimaksud.

Sebelumnya, ditangkapnya penyanyi yang mulai dikenal publik saat menjadi vokalis band Drive ini dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo, pada Minggu, 13 Juni 2021.

Usai barang bukti narkoba berupa ganja disita, Anji pun langsung menjalani pemeriksaan intensif di Polres Metro Jakarta Barat.

Berita terpopuler lainnya yang tak kalah menyita perhatian publik saat Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi bintang tamu mentalis Deddy Corbuzier dalam Podcast Close The Door oleh Deddy Corbuzier.

Ada sejumlah hal yang diungkap Menhan Prabowo dalam perbincangan tersebut. Mantan Danjen Kopassus tersebut mengatakan banyak pihak yang tidak setuju dirinya menjadi Menhan. Apalagi pernah menjadi rival Presiden Jokowi dalam Pilpres 2014 dan 2019.

Dalam perbincangan tersebut, Prabowo juga mengungkap alasan ia menerima pinangan Jokowi untuk didapuk menjadi Menteri Pertahanan. Demi Merah Putih. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama