Alumni Gandeng BEM Unitas Padang Untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional

Lansannews,com-PADANG 
SALAM DAN BAHAGIA "Alumni Universitas Tamansiswa Padang dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Pendidikan Nasional Gandeng Badan Executive Mahasiswa Unitas untuk bekerja sama saling bahu membahu demi lancarnya rangkaian acara yang akan dilaksanakan pada tanggal 4, 5 dan enam Mei 2017 mendatang di Universitas Tamansiswa Padang Jln. Tamansiswa No. 9. Padang Sumatera Barat.

Ketua Alumni Muzni zen, SH dalam Briving pertama dengan Panitia yang berenggotakan dari Alumni dan BEM sore kemarin tanggal 30 April 2017, Menyampaikan harapan nya untuk bisa saling bekerja sama antara Alumni dan BEM supaya terlaksana dengan baik acara tersebut. Ketua Alumni juga memberikan beberapa tantangan Program yang diberikan kepada BEM untuk membuat Acara Tambahan di malam seni, Setelah Rangkaian Acra yang Usulkan Alumni, yaitu, Open Turnamen Domino, Pembagian Bibit Cabe sebagai Kepedulian Alumni terhadap Program Pemerintah yang sedang Menggalakan Gertam Cabe di Indonesia. Serta kegiatan Kemanusian Donor darah yang akan dilaksanakan di Unitas pada tanggal 6 2017 mendatang, yang akan diahiri malam puncak dengan kegiatan Seni yang dipersembahkan Oleh Mahasiswa dan yaitu Malam Fshion Show dan Stand-Up Comedi.serta pembagian hadiah bagi juara Domino, Fashion Show dan Stand-Up Comedi.

Bagi Para Alumni dan Mahasiswa Universitas Tamansiswa Padang Dihimabau untuk dapat hadir dan berpartisipasi demi kelancaran acara yang akan digelar apda tanggal tersebut diatas.

Bagi yang ingin menyalurkan bakatnya silahkan pilih dan segera daftarkan diri anda ke Panitian Pelaksana di Sekeretariat Alumni Unitas atau ke Sekretariat BEM, Ayo salurkan bakatnya Rebut Hadiahnya. 

Trimakasih atas perhatianya dan tolong disebarkan informasi ini kepada Para Alumni dan Mahasiswa Unitas utnuk bisa berpartisipasi dmi kelancaran acara tersebut, Ahir kata selamat berlibur, Slam dan Bahagia.( Pras0


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama