Lebih baik Tak Punya Rumah Dari Pada Meminta-minta ( Ustadz CECEP )


Q Beritakan, Asalamualaikum sahabat semua, selamat menanti Lebaran Idulfitri mohon maaf lahir dan batin ya.. Barusan saja sehabis buka admin lihat acara televisi Tran 7 yang acara adalah Hitam Putih. Yang bintang Tamunya salah satu adalah Ustadz cecep. Jujur adminpun baru tau ya dengan Ustadz yang satu ini. Ustad jebolan dari Akademi Saur Indosiar. 

Saya samgat terharu mendengar cerita perjalanan Ustadz Cecep yang sangat unik dan mengharukan.

" mendoakan kebaikan bagi orang lain yang menyakiti kita maka malaikat pun akan mendoakan dengan doa yang sama " (Ustadz Cecep) 

Menolak Diberi Rumah         
Seusai memberikan sebuah ceramah disebuah perusahaan Jepang, UCM ditawari untuk membuat proposal ke perusahaan tersebut senilai 40 juta untuk membeli rumah yang ditempatinya, akan tetapi sampai saat ini kesempatan tersebut sama sekali tidak diiyakan olehnya. Kenapa ?

" Lebih Baik Tidak Punya Rumah daripada Meminta-minta "

UCM memegang teguh prinsip bahwa dalam keadaan bagaimanapun Allah memberi cobaan dan kesulitan secara ekonomis, maka UCM tidak mau mencari solusi dengan meminta-minta kepada orang. Hanya Allah yang menjadi tempat untuk meminta.

Rumah Gratis dari Juri 
Tersentuh dengan kisah UCM, dalam penampilan aksinya tadi pagi (4/7), keempat Dewan Juri yang terdiri Ustadz Ahmad al Habsyi, Ustadz Wijayanto, Mamah dedeh dan Ustadz Subki Al-Bughury akhirnya patungan 10 jutaan untuk membelikan rumah yang kini di tempati oleh UCM dan keluarga. 

Tak kuasa menahan haru dan bahagia, UCM langsung melakukan sujud syukur. Bersama dengan anak dan istrinya, UCM menyalami keempat Juri atas karunia Allah yang luar biasa tersebut. Sebuah anugerah yang tidak disangka dan sangat dramatis bagi Ustad Cecep Maulana.

Berdasarkan polling, UCM yang selalu mengawali dakwah dengan semboyan"Ceria-Ceria, Pas" ini berhak menjadi finalis AKSI dari kloter 1.

Maaf ya buru-buru mau Solat Terawih.. Hehehe semoga bermanfaat.!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama