Pesan Untuk Cinta

Selepas senja tanpa warna 
diantara butiran air jatuh dipermukaan bumi yang berpasir
Sesaat kutahajutkan hati ini
Memohonkan waktu pada suatu saat nanti akan berpihak
Tidak Seperti saat ini pada lembah yang subur
Tanpa kupu-kupu yang meningkahi ratusan bunga
Tanpa hatimu yang terelus
Tanpa bibirmu yang tersenyum mengembang
Tanpa sorot matamu sebagai pendaran semangat
Ku Yakin segalanya akan semakin membaik
Dan kita akan berladang disini
Menyemai benih-benih kita
Merawat dan menantinya tumbuh dengan tawa
Dengan cita dan bahagia......

Semuanya belum selesai jangan kau tertidur
Jangan membuatku kembali sepi dan sendiri
Jangan membuatku kembali menghilang dalam mimpi-mimpi mu

Ingat itu cinta...
Ingat, jangan pernah membuatku sepi dan sendiri lalu mati bersama mimpi-mimpi

23 Komentar

  1. lagi galau ya mang, nih saya datang bawa kupi, :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha ada deng kang Muhamad, lagi mikirin Teh Manis Kata abah Rama wk wk wk

      Hapus
    2. haha iya atuh kang, Mikirin teteh manis atuh kang

      Hapus
    3. mana teh manis nya coba ?

      Hapus
    4. waduh Kok dah pada Rame nih ditinggal keladang... wk wk wk wk. teteh manis mah lagi pulang kampung atauh Kang.!

      Hapus
  2. mantap teuh puisi cinta nya mang coba lagi mikirin siapa mang ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lagi mikirin teteh manis kang Muhamad. hehehe

      Hapus
    2. saya pesan satuh mang :D

      Hapus
    3. Duh gaya euy keur mikiran si teteh manis nu panggiyung na bukan kang bos ? Ahi hi hi.

      Hapus
    4. Ha ha ha waduh teteh manis nya Atu atuh kang.... buat Bos Admin aja. wk wk wk wk Kang Nurul Kimaha atuh?

      Hapus
  3. untung si cinta selalu berada disisiku, jadi tanpa harus melalui pesan kalau kangen...langsung gabres saja saya mah

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah enak atuk akang klau begitu... sementara saya gedubrak meluk monitor xi xi xi xi

      Hapus
    2. itu nangis apa ketawa ya, hiks hiks

      Hapus
    3. Kelihatanya sih nagis atuh kang... sedih kang budi membaca puisi nya

      Hapus
  4. semuanya belum selesai dan jangan tidur, padahal diriku udah nguantuk.. giman atuh bang hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah tahan dulu kang jangan tidur..... wk wk wk wk

      Hapus
    2. Iya atuh kang budi jangan boleh tidur dulu TUh kan Abdul Said nya

      Hapus
  5. Memang kang admin ada pulsa buat ngirim pesan cintanya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masalah Pulsa Katanya sudah ada yang mau nanggung kang> Itu Kang Nurul Iman Katanya. wk wk wk wk

      Hapus
  6. Hmm kang bos suasana hatinya lagi samaan nih dengan oe lagi gak tertata rapi nih kang, namun untuk solusinya sih saya suka garuk garuk layar monitor.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah Kang Nurul mah solusinya ngajak rusak aja atuh gak amua kang wk wk wk wk

      Hapus
  7. Iya jangan biarkan aku dilanda sepi, mimpi-mimpiku adalah bahagia bersama cinta.... :) iya kan? iya kan? :)

    Siiiipppp nih... :)

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama