Nasib Naas Sigoyang Ular " Meninggal Dipatuk King Kobra"

sumber gambar Google
Qberitakan.com. Maut, Rejeki dan Jodoh itu ditangan Tuhan tak ada yang tau kapan dimana dan bagaimana saat apa Maut itu datang, Semua Rahasia Dan hanya Tuhan lah yang mengetahuinya, dan ketika Maut itu datang Tak ada yang bisa menolak dan menghindar darinya.Siapapun dia Pejabat artis petani Tanpa terkecuali tua ataupun Muda.

Masih ingat dengan penyayi Pop Besutan Dedy Dores yang meninggal akibat kecelakaan ? Nike Ardila, Penyanyi legendaris yang terkenal dengan lagunya yang berjudul "Sandiwara Cinta" ini mengalami kecelakaan mobil pada tanggal 19 Maret 1995.
Selanjut Pada tanggal 12 Desember 2006, artis yang popular dengan lagu "Aku Tak Biasa" ini meninggal dunia di usia muda ketika ia sedang berada di puncak popularitas, dan meninggal akibat overdosis.

Nasib nahas juga dialami Oleh Penyayi Irmawati yang yang terkenal dengan sebutan Irma Bule sipenari ular, yang harus menghembuskan nafas terahirnya akibat pasangan duet nya Si ular cobra ketika Irma melakukan aksi panggungnya diKarawang,Minggu (3/4) malam. Irma yang jatuh setelah berselang beberapa waktu di patuk King kobra akibat terinjak Ekornya. Irma taksadarkan diri dan langsung dilarikan Kerumah sakit, namun Nyawa Nya Tak tertolong lagi Ahirnya Sang Penari Ular tersebut menghembuskan Nafas terahirnya setelah sampai di Rumah Sakit.

Selamat jalan Irma Semoga Amal ibadahmu diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa dan mendapat Tempat Yang Mulia disinya Aamiin Yarobal Alamiin.
Baca Juga

Robot Cantik Mirip Scarlett Johansson

20 Komentar

  1. Wah saya baru tau berita ini, secara saya takut uler

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak sebenernya saya juga takut-takut grli gimana gitu.. Trimakadih sudah mampir.

      Hapus
  2. Ikut berduka cita dan Semoga khusnul khotimah aamiin..

    BalasHapus
  3. Turut berbela sungkawa semoga amal ibadahnya diterima aamiin.!

    BalasHapus
  4. Ikut berduka ulernya tega bener sama juragan nya ya.. Diajak duet malah gigit..

    BalasHapus
  5. Namanya juga binatang mbak yah seperti itulah.!

    BalasHapus
  6. Anjiir. Antara pengen ngakak sama sedih, nih. Turut berduka deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha kenapa mas kok pingin ngakak xixixi

      Hapus
  7. Wah miris sekali ya kang?
    Tapi itu sudah resikonya juga sih mau bergoyang dengan ular king kobra, kalau menurut saya sih mending goyangnya sama saya kan saya nanti tidak akan menggigit dan walaupun saya menggigit juga tidak berbisa nah kalau goyangnya dengan ular king kobra ya gini akibatnya bisa meninggalkan, hayoh lebih milih mana digigit sama saya atau ular king kobra ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Kang Imam, salah pilih padangan joget yang berahir tragis, tapi klu joget sama kang Imam bukanya mati yapi tambah nyawa satu lagi.! Ha ha ha

      Hapus
    2. Ahi hi hi kok tahu kang bos, kang bos mau digigit ku saya ?

      Hapus
    3. Hahaha kutak mau tak..tak tak tak taksuditak kutak sudi tak. Wk wk wk wk wk

      Hapus
    4. Hahaha tenang kang bos cuman sakit sedikit kok nanti juga gak bakalan terasa sakitnya malahan kang bos diangkat rame rame oleh warga lalu di simpan di tanah lalu di tutupi tanah.

      Hapus
    5. hua wawawawaw ku tak suditak ndak amoh doh

      Hapus
  8. Innalilahi, mungkin ini sudah takdirnya, saya pribadi takut melihat ular cobra soalnya ular cobra itu ada bisanya sangat berbahaya sekali. Mari kita doakan saja supaya dia tenang di sisi-Nya .. amin yra

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin kang.. Semoga amal ibadahnya di terima disinya

      Hapus
  9. Kasian, setelah digigit dia masih sempat menyelesaikan nyanyi dan tidak langsung ke Rumah Sakit. Semoga amal ibadanyan diterima disisiNYA.

    BalasHapus
  10. Benar kang, Itu bentuk tanggung jawabnya terhadap pekerjaanya. aamiin. trimakasih telah sudi mampir.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama