Bali Unaited Vs Sriwijaya FC : perebutan Juara III

Q Beritakan- Nasib Naas yang dialami Sriwijaya Fc Setelah takluk dari Arema Cronus pada laga semi Final yang harus kecolongan Gol dari sepak Pojok yang berhasil dimanfaatkan Oleh Alfarizi dengan tepisan Sundulan yang berhasil menggetarkan jala gawang Dian Agus Prasetyo, membawa mereka untuk menyusul Bali Unaited yang tak luk 1-0 oleh Persib Bandung.

Laga yanga kan digelar Di Gelanggang Olahraga Bungkarno Melawan sriwijaya Fc sebagai penentuan Juara ke III Piala Bayangkara, pelatih Rahmad Darmwan yang akan meurunkan Scuad terbaik Pemain Muda bali unaited untk menjamu Sriwijaya Fc, Pelatih bali unaited optimis unruk dapak mengakhiri laga perebutan juara ketiga dapat menaklukkan Sriwijaya Fc.
Sementara Nasib sma yang dialami oleh Sriwijaya FC yang harus menang dalam laga juara III untuk mengobati kekecewaan setelan terhenti melaju ke babak grand Final.
Pertandingan ini akan  sangat menarik  , karena kekuatan kedua tim ini cukup  cukup imbang. Meskipun  Sriwjaya FC masih lebih unggul dari segi kematangan dan pengalaman di banding Bali United. Dan untuk pemenang dari duel ini , kita nantikan saja dalam pertandingan yang akan kembali di siarkan secara  Minggu 3 April 2016 mendatang.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama