Macaroni Surga surfing dunia



Qkabarkan kepulauan mentawai adalah salah satu pulau yang menjadi surga para witawan internasioanl maupu nasional, pemandangan yang sangat menawan akan memanjakan kita .
Kepulauan Mentawai merupakan sebuah Kabupaten di Propinsi Sumatera Barat. Mentawai berada pada jarak 150 km di lepas pantai Pulau Sumatera. Kabupaten seluas 601 km² ini didiami oleh 64.235 jiwa yang sebagian besar adalah masyarakat asli. Kepulauan Mentawai terdiri dari 213 pulau dengan 4 pulau utama yaitu Siberut, Sipora, Pagai Utara dan Pagai Selatan. Beribukota di Tua pejat, Kabupaten Mentawai terbagi menjadi 4 kecamatan dan 40 desa.
sementara macaroni terletak di kecamatan sikakap pulau pagai utara yang menempuh petrjalan 13 jam dari pantai bungus atau pelabuhan teluk kabung Bungus, dari pelabuhan teluk kabung bungus naik kapal motor ambu-ambu ke pelabuhan sikakap, sesampai dipelabuhan sikakap kita bisa melalui jalan darat dan jalan lewat selat sikakap menggunakan kapal kecil, sekitar 30 menit dari pelabuhan sikakap, sementara jika kita menggunakan jalan darak akan memakan waktu sekitar 1 jam menggunakan kendaraan motor. jauh bukan.?! tapi semua itu akan terbayar sesampai kita disana dengan pantai yang indah dan ombak yang akan menantang kita untuk dapat menaklukannya. oh ya kapal dari pelabuhan teluk kabung bungus setiap hari selasa dan hari sabtu berangkat jam 17;00, Ok sahabat Qkabarkan sekian dulu ya. salam sukses selalu

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama