Bupati Solok Menghadiri Kegiatan Peningkatan Kapasitas Perangkat Nagari Se-Kabupaten Solok

Lansaninews.com-padang
Bupati Solok Menghadiri Kegiatan Peningkatan Kapasitas Perangkat Nagari Se-Kabupaten Solok.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda.M.Mar, Kepala Dinas DPMN Romi Hendrawan, S.Sos. M,Si, Kabag Umum Setda Kab Solok : Indra Muchsis.SKM, M.Kes, Ketua Forwana Kab Solok : Zofrawandi, Perangkat Nagari Se-Kab Solok beserta Tamu Undangan Lainya.

Pada tanggal 08 juni 2024 di Rocky Hotel Padang,Kadis DPMN Kabupaten Solok Romi Hendrawan, S.Sos, M.Si memberikan laporan, "Terimakasih kami sampaikan kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir pada kegiatan kita ini.Kami harapkan dengan di adakannya kegiatan ini dapat meningkatkan kemampuan perangkat nagari di Kab Solok dalam pengelolaan keuangan nagari yang berupa Non Tunai"ucapnya.

Kegiatan ini kita laksanakan guna mendalami aturan-aturan pengelolaan keuangan baru baik berupa Permendagri maupun kelengkapan SPJ di nagari, dan kebijakan terkait lainnya.

Bupati Solok yaitu Capt H. Epyardi Asda, M.Mar menyampaikan permintaan maaf karena beliau tidak bisa langsung membuka kegiatan ini pada kemarin siang, di karenakan ada kegiatan yang tidak bisa saya tinggalkan.

Beliau menjelaskan bahwa Kegiatan ini adalah salah satu penunjang kinerja Solok Super Team, karena kita di sini semua adalah para penggerak dan bagian dari Solok Super Team

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membantu serta melindungi bapak-bapak dan ibu-ibu dari kesalahan ketika berurusan dengan keuangan nagari yang berupa Non Tunai, agar kita tidak terlibat kesalahan yang fatal.

Menurutnya Bapak Ibu adalah ujung tombak dari segala lini di Kabupaten Solok, maka dari itu kami berharap kepada seluruh perangkat nagari yang ada di ruangan ini, agar bersama-sama membangun Kab Solok menuju Kabupaten yang terbaik di Sumatera Barat

Beliau juga berpesan kepada seluruh peserta peningkatan kapasitas bagi perangkat nagari, bisa membawa ilmu yang didapat ke nagari masing- masing, sehingga bisa menjadikan nagari kita nagari yang makmur dan terlepas dari jeratan hukum. kegiatan ini sangatlah bermanfaat dan aplikasikan lah ilmu yang diperoleh untuk melaksanakan tugas dengan baik.

"Mudah-mudahan kita semua selalu berada pada jalan yang baik dan diridhoi oleh Allah SWT dalam melaksanakan tugas kita masing-masing",ucapnya.(nvl)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama