Bantuan Dari Owner Indah Cargo Untuk Korban Bencana Galodo Di Nagari Sungai Jambu

LANSANINEWS.COM Tanah Datar 
Bentuk peduli terhadap bencana banjir bandang dan galodo di Tanah Datar Owner Indah Cargo Haji Arisal Aziz serahkan bantuan langsung ke korban terdampak di Nagari Sungai Jambu, Sabtu (01/06/2024) 

Bantuan berubah 50 zak beras , 50 dus Mie Instan dan 50 dus air mineral diserahkan melalui Yayasan Arisal Aziz Foundation oleh ketua Pemi Tulalo dan  diterima langsung oleh wali Nagari Sungai Jambu Wilmen. 

Di kesempatan tersebut ketua Yayasan Arisal Aziz Pemi Tulalo menyampaikan Bantuan tersebut merupakan bantuan pribadi dari owner indah cargo melalui Yayasan yang dipimpinnya yang juga merupahkan milik sang owner. 

"Hari ini kita menyerahkan bantuan dari Haji Arisal Aziz melalui yayasan Arisal Aziz Foundation yang memang bertujuan untuk membantu anak yatim, kaum duafa dan masyarakat yang terdampak bencana, " ujarnya. 

Lebih lanjut  Pemi Tulalo juga menyampaikan harapan dari Haji Arisal Aziz bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang terkena dampak dari galodo pada 11 Mei lalu tersebut. 

"H.Arisal Aziz berharap bantuan ini bisa bermanfaat untuk saudara saudara kita korban bencana banjir bandang dan galodo di Nagari Sungai Jambu, semoga bencana ini cepat berlalu pemerintah bersama sama masyarakat baju membahu membangun lagi sarana sarana yang rusak,  Haji Arisal Aziz merupahkan Anggota DPR RI terpilih periode 2024-2029 dan sudah banyak berbuat untuk masyarakat melalui yayasan Arisal Aziz Foundation, " katanya. 

Sementara itu wali Nagari Sungai Jambu Wilmen dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim dan rombongan pengantar bantuan dari Arisal Aziz yang sudah datang ke daerahnya. 

"Kami mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari Bapak Haji Arisal , semoga pak Haji sehat selalu , murah reseki dan semoga bantuan yang diberikan menjadi amal ibadah untuk pak haji, " tukasnya. (**/M)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama