DPC Partai Gerindra Tanah Datar Buka Pendaftaran Penjaringan Bakal Calon Pimpinan Daerah

LANSANINEWS.COM Tanah Datar                          
DPC partai Gerindra Tanah Datar berikan kesempatan kepada Putra putri terbaik Tanah Datar untuk mengabdi dengan maju sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Tanah Datar tahun 2024.

Pendaftaran tersebut terbuka untuk menjaring calon pemimpin terbaik Tanah Datar baik itu berada dikampung halaman maupun Perantau  yang akan berlangsung dari tanggal 07 Mei sampai 20 Mei 2024.

Sekretaris Partai Gerindra Tanah Datar Novitra kemala dalam kesempatan tersebut, Selasa (07/04/2024) menyampaikan bahwa mulai hari ini Gerindra mulai membuka pendaftaran Bacalon bupati dan Bacalon Wakil Bupati. 

"Dengan dibukanya pendaftaran di Partai Gerindra, yang memiliki  4  kursi DPRD Tanah Datar  kita optimis apalagi dg adanya figur yaitu nya presiden terpilih ketua umum partai Gerindra yaitu bapak Prabowo Subianto maka akan banyak tokoh-tokoh terbaik bakal  melakukan dan mengambil formulir pendaftaran di partai Gerindra, " ujarnya. 

Lebih lanjut Novitra Kemala menyampaikan penjaringan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada mereka yang ingin mengabdi untuk Tanah Datar . Karena pendaftaran terbuka untuk umum tidak terkecuali untuk kader internal partai sendiri

"Pendaftaran dibuka bebas bagi siapa saja putra putri tanah datar  Persyaratan juknis beserta formulir pendaftaran sudah kami sediakan untuk bertarung di bursa Pilkada Tanah  Datar Ujar Ketua Koni Tanah Datar Bapak Novitra Kemala. (**/RR) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama