Wakili Bupati Sekretaris Daerah Kab.Solok Medison, S.Sos, M.Si. Lantik 21 Orang Pejabat Structural

Lansaninews.com- Arosuka
Pemerintah Kabupaten Solok lantik 21 Orang Pejabat structural Hari Kamis, 14 Maret 2024 dilaksana kan diGedung Solok Nan IndahPelantiakan tersebut Bupati Solok diwakili Sekretaris Daerah  Medison, S.Sos, M.Si. Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Hukum dan Politik : Safrudin, S.Sos, M.Si, Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan : Eva Nasri, SH, MM. Asisten II : Deni Prihatni, ST, MT,Asisten III : Editiawarman, S.Sos, M.Si Kepala OPD, Camat se-Kabupaten Solok
Pejabat struktural yang dilantik adalah sebagai berikut :
 -dr. Salimah Dani sebagai Direktur RSUD Arosuka,
- Elvian hart, ST, MT sebagai Kabag Kerjasama Setda Kab. Solok
- Safriwal, S.Si, M.Cio sebagai Sekretaris Inspektorat Daerah Kabupaten Solok 
- Rafki, SE sebagai Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten 
   Solok
- Iis Yuni Eti, ST sebagai Sekretaris Dinas PUPR Kabupaten Solok 
- Herman Hakim, S.Si, M.Si sebagai Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup 
   Kabupaten Solok
- Yendri Agusta, ST sebagai Sekretaris DPRKPP Kabupaten Solok 
- Nasril Asrari, SE, MM sebagai Sekretaris Dinas Perikanan dan Pangan 
   Kabupaten Solok
- Miharta Maria, S.Pt sebagai Kabag SDA Setda Kab. Solok
- Imran Syahrial, SP sebagai Sekretaris Dinas Pertanian Kabupaten Solok 
- Nofembra, SE sebagai Kepala Bidang Tata Lingkungan Hidup pada Dinas 
  Lingkungan Hidup Kabupaten Solok 
- Dafitrach Yusrizal, S.Kom, M.Si sebagai Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial 
   pada Dinas Sosial Kabupaten Solok
- Ir. Ezi Suryatri sebagai Kepala Bidang Pangan pada Dinas Perikanan dan 
  Pangan Kabupaten Solok 
- Ners. Indrawadi, S.Kep sebagai Kepala Bagian Tata Usaha RSUD Arosuka
- Ria Denareka, SH, M.Cio sebagai Kepala Bidang Pengembangan Destinasi 
  Pariwisata pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Solok
- Ners. Hetty Fitriah, S.Kep sebagai Kepala Bidang Keluarga Berencana, 
   Ketahanan, dan Kesejahteraan Keluarga pada DPPKBP3A Kabupaten Solok
- Rinarti, S.Sos sebagai Kepala Bidang Pengendalian Penduduk, Penyuluh dan 
   Data Informasi pada DPPKBP3A Kabupaten Solok
- Safneliwati, SE sebagai Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi pada 
   BPBD Kabupaten Solok
- Lili Guswanti, SH sebagai Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan dan 
   Perlindungan Anak pada DPPKBP3A Kabupaten Solok
- Helvi Yuliati, SH sebagai Kepala Bidang Usaha Kecil Menengah pada 
   DKUKMPP Kabupaten Solok
- AD Pahda Debby Lareta, S.Sos, M.I.Kom sebagai Kepala Bidang Pengelolaan 
   Komunikasi Publik pada Diskominfo Kabupaten Solok

Sambutan Sekretaris Daerah :
Kita Harapkan Kegiatan hari ini menjadi salah satu langkah terbaik Pemerintah Kabupaten Solok untuk mewujudkan Visi Misi Mambangkik Batang Tarandam Menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat.

Mewakili unsur Pimpinan kita mengucapkan Selamat atas amanah yang diberikan kepada Bapak/Ibu bahwa Rotasi atau Mutasi jabatan adalah keniscayaan yang terus terjadi di Pemerintahan Daerah karena kita merupakan organisasi yang Dinamis, tentu keputusan ini telah menjadi pertimbangan oleh 
unsur Pimpinan di Kabupaten Solok yang dinilai berdasarkan beberapa   kriteria yakni Kompetensi, Kemampuan, kecakapan, Keterampilan dan  pertimbangan lainnya.

 Sebagaimana yang sering disampaikan oleh Bupati Solok bagaimana dengan dengan tekad yang kuat dibawah naungan Solok Super Team kita terus menuju bagaimana Kabupaten Solok menjadi yang terbaik di seluruh lini dan berbagai aspek dan hal ini telah mampu kita buktikan melalui berbagai pencapaian dan penghargaan yang kita raih meskipun masih ada beberapa hal yang perlu kita benahi.
Selamat bagi saudara-saudara yang baru saja dilantik, kita berpesan apa yang selama ini telah dilakukan dengan baik oleh pejabat sebelumnya agar dapat dilanjutkan dan apa saja kekurangan agar dapat dibenahi.

Pemkab Solok gelar rapat koordinasi (Rakor) persiapan penilaian gerakan PKK tingkat Sumatera Barat (Sumbar) 2024, Kamis (14/3/2024) di Sekretariat TP-PKK Kabupaten Solok.Rakor ini dihadiri oleh Bupati Solok Diwakili oleh Asisten I Syahrial, Ketua TP PKK Kabupaten Solok Emiko Epyardi Asda, Sekretaris TP PKK Kabupaten Solok Retni Humaira, Kepala OPD terkait, jajaran Sekretariat TP PKK Kabupaten Solok, Camat Gunung Talang Jhoni, Wali Nagari Koto Gaek Guguak Mardi Handerson, Ketua TP PKK Kecamatan Gunung Talang, Ketua TP PKK Nagari Koto Gaek Guguak.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kabupaten Solok Emiko Epyardi Asda mengakui kehadiran Kepala OPD menambah semangat Tim Penggerak PKK Kabupaten Solok dalam membantu program Pemkab Solok terutama dalam hal pemberdayaan masyarakat.

“Pelaksanaan kegiatan ini mempunyai arti penting dan strategis dalam meningkatkan kualitas 10 program pokok PKK, serta program-program yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan lebih efektif dan tepat sasaran,” ujarnya.

Ia menyampaikan, untuk tahun ini Lomba Gerakan PKK Tingkat Sumbar, Kabupaten Solok akan diwakili oleh Nagari Koto Gaek Guguak Kecamatan Gunung Talang.Sementara itu, Asisten I Syahrial menyampaikan terima kasih kepada seluruh OPD terkait yang masih menyempatkan hadir dalam keadaan berpuasa guna mempersiapkan yang terbaik untuk penilaian lomba gerakan PKK tingkat Sumbar tahun 2024.

“Kami berpesan kepada Wali Nagari Koto Gaek dan ketua PKK nagari agar bisa melibatkan seluruh pihak-pihak atau dinas terkait dalam mempersiapkan segala sesuatu yang akan dinilai nantinya,” katanya.Kegiatan dilanjutkan dengan Diskusi Persiapan Penilaian Gerakan PKK Tingkat Sumbar Tahun 2024.  ( Kmf- LSc)




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama