Silaturahmi Bersama Bupati Epyardi Asda, Ribuan Warga Dukung Kelanjutan Pembangunan.

Lansaninnewa.com-Arosuka 
Bupati Solok Epyardi Asda megcapan terimakasih atas kesediaan masyarakat untuk datang memenuhi undangan buka bersama di rumah dinas Bupati. Hari Minggu, tanggal 17 Maret 2024 di Rumah Dinas Bupati Solok

Bupati menyampaikan kegiatan ini merupakan tradisi Pemda Kab. Solok untuk memperkuat ukhuwah islamiah di bulan yang penuh berkah ini. Mudah- mudahan niat menjalin silaturahmi ini dicatat sebagai amal ibadah bagi kita semua.

Bupati mengucapkan selamat menyambut Bulan Ramadhan, semoga bisa menjalankan ibadah puasa dengan baik dan agar Allah memberikan kekuatan kepada kita semua untuk menjalankan ibadah dengan semaksimal mungkin. Dan kita berharap di akhir Ramadhan agar kita semua kembali fitrah.Bupati atas nama Pemda Kab Solok juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat Kab Solok dalam melaksanakan pemilu legislatif dan pemilu presiden dengan aman dan kondusif.

Alhamdulillah sudah ada penetapan oleh KPU bagi saudara-saudara kita yang akan menjadi Perwakilan Rakyat, dan diharapkan kepada yang telah dipilih oleh masyarakat agar dapat menjadi wakil rakyat yang memperjuangkan aspirasi masyarakat dan berjuang sesuai dengan kapasitasnya masing-masing.

Bupati juga memaparkan selama kepemimpinannya sudah banyak prestasi yang diperoleh untuk men jadikan Kabupaten Solok menjadi daerah yang terbaik di Sumbar.Menjelang dilaksanakannya Buka Bersama, acara diisi dengan tausyiah oleh Ustadz Herman Yunior yang menyampaikan tentang “Janganlah Kamu Mengingkari Nikmatmu”.

 Hadair di acar ini Ketua TP- PKK Kabubupatean . Solok  Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP,Sekretaris Daerah  Medison, S.Sos, M.Si,Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik  Safrudin, S.Sos, M.Si, Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan : Eva Nasri, SH, MM,Staf Ahli Bidang. Kemasyarakatan dan SDM  drg Muswir Yones Indra, MM, Asisten I  Drs. Syahrial, MM,Asisten II  Deni Prihatni, ST, MT,Asisten III : Editiawarman, S.Sos, M.Si,Kepala OPD,Camat  se-Kabupaten Solok, Walinagari se-Kabupaten Solok, Para Tokoh masyarakat/ Ketua KAN

Sedangkan Sekda Medison Hari ini berbuka bersama untuk menjalin silaturami dengan masyarakat sekaligus sebagai bagian dari agenda /rangkaian kegiatan Pemerintah Daerah Lebih kurang 1.200  orang  masyarakat se-Kabupaten Solok, dari 74 nagari yang kami undang untuk acara buka bersama sore ini.

Disamping melaksanakan kegiatan buka bersama masyarakat, Pemerintah Daerah Kabupaten Solok juga telah mengirimkan bantuan dalam rangka kepedulian kita terhadap saudara saudara kita yang dilanda musibah di Pesisir Selatan beberapa waktu yang lalu.

Atas arahan dari Bapak Bupati, kita sudah mengirimkan Tim Peduli Bencana berupa 1 unit mobil damkar beserta personil sebanyak 30 orang. Dan untuk besok Senin Bapak Bupati akan memimpin langsung pemberian bantuan lainnya berupa pakaian, sarung, tikar, peralatan dapur seperti kompor gas ke Pesisir Selatan. ( Kmf-LSc)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama