Wakil Bupati Sijunjung,Iraddatillah Menyambut Naik Kedatangan Buya Yahya Di Sijunjung Ranah Lansek manih

Lansaninews. Com-Sijunung
Tabligh Akbar Buya Yahya Di Sijunjung di banjiri Jamaah Tabliq Akbar yang ditaja oleh Pemerintah Kabupaten Sijunjung, Di Masjid Agung Istiqlal Muaro Sijunjung , Rabu (16/11/20) malam dengan penceramah Yahya Zainul Ma’arif atau yang lebih akrab di sapa Buya Yahya, Se dibanjiri Jamaah. 

Ribuan jamaah baik lingkup ASN dan Non ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Sijunjung  maupun masyarakat tampak hadir memadati  Masjid Agung Istiqlal Muaro Sijunjung. 

Seperti yang kita ketahui, Tabligh akbar ini merupakan safari dakwah yang dilakukan Buya Yahya Albahjah di tiga titik daerah di Sumatera Barat, yakni di Masjid Raya Sumbar, Masjid Al Hidayah Sijunjung, dan yang terakhir di Masjid Istiqlal Muaro Sijunjung. 

Wakil Bupati Sijunjung,Iraddatillah menyambut baik kedatangan buya yahya di sijunjung ranah lansek manih ini. Dalam sambutannya ia meng ucapkan terimakasih kepada kepada buya karena telah bersedia memberikan tausiah kepada seluruh masyarakat yang hadir pada Tabliq Akbar ini. 

Semoga dengan Kedatangan ulama di Sijunjung Ranah Lansek Manih yang kita cintai ini akan membawa keberkahan untuk Sijunjung dan masyarakatnya dijauhkan dari segala macam penyakit,"ungkapnya.

Semoga buya diberikan kesehatan selalu sehingga bisa kembali hadir kembali ditengah-tengah kita," kata Wabub diamini masyarakat yang hadir. 

Ia berharap dan mendoakan para jemaah yang hadir semoga tetap menjadi orang yang rendah hati dan penuh cinta. 

“Semoga pulang dari acara ini, kita semua senantiasa menghilangkan sifat kesombongan”, Tutur Buya Yahya. (Noven)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama