Salmiati: Sindirin Pedas Wisata Sijujung Berlobang , Kini Berubah Jadi Wisata Indah

Lansaninews.com- Sijunjung 
Pemilik kedai minuman pinggir jalan  Salmiati (54) mengata kan "dulu jalan ini sangat parah tetapi sekarang sudah sangat indah.

Hal itu disampaikan oleh Ati panggilan akrabnya kepada awak media ini di kedainya di Jorong Koto Tuo, Nagari Tanjung, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung, Sabtu, 19/11.

Lebih detail Ati menyampaikan "dulu di jalan ini banyak lunau atau lumpur. Pemerintah sering berjanji akan segera memperbaikinya. Namun sudah lebih dari 3 tahun tidak juga terlaksana. Pernah ditimbun dengan tanah dan kerikil , setelah hujan turun malah semakin parah. Dan akhirnya saya tanam padi di bahu jalan itu. Rupanya ada orang yang menyanggahnya ke facebook dan menjadi viral di dunia maya", aku Ati.

"Waktu itu banyak sindiran-sindiran pedas melalui komentar di media sosial. Ada yang bilang Sijunjung adalah daerah wisata seribu lobang. Ada juga yang bilang kalau kamu terbangun di mobil karena goncang an itu berarti kamu sedang melewati jalan Sijunjung", ungkap Ati.

"Tapi sekarang alhamdulillah  jalan sudah bagus dan indah. Tidak ada lagi debu jahat di musim panas dan lumpur kotor di musim hujan. Terima kasih kita ucapkan kepada pemerintah dan semoga Allah tetap mencurahkan rahmatnya kepada kita semua", demikian Ati mengakhirinya.(Burhanudin/Ls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama