Pembina MUI Kabupaten Sijunjung,Jamhur, S. Ag: Persiapan Pelaksanaan MTQ Ke 44 Membawa Dampak Positif Terhadap Kecamatan Kupitan

Lansninews,com- Sijujung 
Pembina Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sijunjung Jumhur, S. Ag (72) mengatakan, "persiapan pe laksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 40 tingkat Kabupaten Sijunjung membawa dampak positif terhadap Nagari-Nagari dan Desa yang ada di Kecamatan Kupitan "k

Hal itu disampaikan oleh Jamhur kepada Lansani ketika bertemu di sebuah Rumah Makan  di Muaro Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat, Selasa, 15/11.

Lebih lanjut Jamhur menerangkan "Kecamatan Kupitan terdiri dari 3 Nagari dan 1 Desa berturut-turut Nagari Padang Sibusuk, Nagari Batu Manjulur, Nagari Pemuatan dan Desa Kampung Baru. Semua penduduk masing-masing Nagari dan Desa giat bergotong royong membenahi tempat dan segala kebutuh an untuk menyambut kafilah-kafilah yang akan datang dari 8 kecamatan", aku Jamhur.

"Sekarang jalan-jalan, rumah-rumah dan perkarangan tampak lebih bersih dan rapi daripada biasanya. Rapat kepanitiaan 2 hari yang  lalu tentang pemondokan sudah klir. Kita berharap semoga MTQ ke 40 tingkat Kabupaten Sijunjung tanggal 19 sampai dengan 22 November 2022 nanti berjalan lancar dan mendapat ridho dari Allah swt, tambah Jamhur yang mantan guru dan anggota DPRD Kabupaten  ini. (Burhanuddin/LS)




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama