Palangki Berdukacita Masjid Melimpah Ruah


Lansaninews. Com
Ahli waris dari almarhum H. Jairunnada, SH, Sutan Pangeran, H. Prof. DR A. Dirwan,Dt. Panghulu Besar mengatakan "yang paling dekat dengan kita adalah maut. Kita tidak pernah tahu kapan dan dimana ajal itu datang".

Hal itu disampaikan oleh Dirwan sehabis sholat jenazah di Mesjid Syuhada Palangki, Kecamatan IV Nagari, Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat, Kamis, 10/11.

Lebih lanjut Dirwan menyampaikan"Innalillahi wa innalillahi raajiuun. Telah berpulang saudara kami, saudara kita H. Jairunnada, SH, Sutan Pangeran jam 15.30 kemaren di Padang. Mohon maaf segala kesalahanya dan doakan diterima disisi Allah swt".

Sholat jenazah yang dipimpin langsung oleh anak almarhum terasa sangat hikmat. Palangki berdukacita jemaah melimpah ruah. Mesjid Syuhada yang begitu besar penuh sesak oleh jemaah. 

"Alm.Jairun adalah anak ke empat dari enam bersaudara dari pasangan Alm. H. Syuib dan Hj. Khairani. Suami dari Olensiarni,S.Pd ini terlihat sehat-sehat saja kemaren. Bahkan masih bisa mengendarai mobil ke Padang" kata Eka sahabat dekatnya. (Burhanuddin/LS)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama