Masyarakat Timbulun Patah Gembira Jalan Aspal Sudah Ada

Lansaninews.com-Sijujung 
Jalan merupakan sarana transportasi darat yang berperan penting dalam pengembangan potensi suatu wilayah, sehingga mencapai tingkat perkembanganyang merata bagi semua wilayah. Pembangunan jalan dimaksudkan untukmempermudah hubungan dari suatu daerah ke daerah lain. Tahap perencanaanpada proyek pembuatan jalan, khususnya jalan baru, memegang peranan yang penting.

Seorang Sesepuh Timbulun Patah, Radi (72) mengatakan "masyarakat Timbulun Patah kini bergembira karena jalan aspal sudah ada. 

Hal itu disampaikan Radi, seorang nenek kepada awak media Lansani News di Jorong Timbulun Patah, Nagari Tanjung Gadang, Kecamatan Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat, Senin, 21/11.

Menurut Radi, "jalan aspal yang sebagus ini belum pernah ada di Jorong Timbulun Patah. Baru sekarang jalan yang mulus ini sudah dibangun oleh pemerintah Kabupaten Sijunjung. Walaupun jalan ini dulunya adalah jalan Nasional tetap saja selama ini jelek. Sekarang, wah!, kami sangat gembira ", kata Radi bahagia. 

"Proyek jalan yang menelan dana Rp 2.758.960.900,- ini dikerjakan oleh PT. ANATHAMA KONSTRUKSI UTAMA. Lama pengerjaannya 48 hari kalender. Sumber dana APBD T.A 2022", kata  Madi, seorang Mandor proyek ketika ditemui di lokasi.G (Burhanudin / LS)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama