Ketua Majlis Baiturrahman Armailis: Kegiatan Majlis Taklim Ajang Bersilaturahmi

Llansaninews.com - Sijunjung
"kegiatan majlis taklim adalah ajang silaturahmi bagi seluruh anggota".Hal itu disampaikan oleh  Ketua Majlis Taklim Baiturrahman, Ermalis di rumah duka  almarhumah Mari'ah, ibundanya Buya Mursanib di Dusun Juar Tiga Batang, Jorong Bukit Gombak, Nagari Padang Laweh, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat, Selasa, 1/11./2022

Lebih lanjut Hindun menyampaikan kepada jemaah yang hadir "kita minta maaf kepada ahli waris, kita terlambat menjenguk almarhumah Mari'ah, ibundanya Buya Mursanib pada usia 87 tahun. Marilah kita berdoa agar almarhumah diterima di sisiNya. Dan dibebaskan dari azab kubur serta dimasukkan ke dalam surga Naim".

Ketika ditanya tentang Majlis Taklim, Hindun menerangkan "Majlis Taklim Baiturrahman ini berdiri pada tahun 1997. Dengan jumlah anggota 250 orang. Dengan susunan pengurus sebagai berikut: Pembina Nurbasri, Ketua I Armailis, Ketua II Rosmaini, Sekretaris I Ratna Juita, Sekretaris II Ernita, Bendahara Jusnimar dan sebagai Ustadz Pembimbing Syafrijon Khatib, Mursanib dan Ridwan, T", aku Hindun dengan bijak. 

Sebagai bendahara Jusnimar menambahkan  "setiap anggota menyumbang Rp 15.000,- pertahun dinama kan iyuran sosial. Dan ditambah Rp 15.000,- lagi untuk sumbangan anak yatim". 

"Kegiatan rutin kita yaitu wirid mingguan yang diadakan setiap Rabu malam dari pukul 08.00 sampai dengan 10.00 malam. Agenda kegiatan yakni membaca surat yasin, tahtim, tahlil doa, ceramah agama dan acara simpan pinjam", demikian Jus sapaan akrabnya menjelaskan diakhir pertemuan dengan Lansaninews. (Burhanuddin / LS)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama