Tim Sijunjung Peringkat I Dalam Turnamen Catur H. Mahjudin Cup Tahun 2022

Tim Sijunjung Peringkat I Dalam Turnamen Catur H. Mahjudin Cup Tahun 2022
Lansaninews.com-Sijujung
"Tim catur Sijunjung meraih  peringkat I dalam mengikuti turnamen Catur H. Mahyudin Cup se Sumatera Tahun 2022".Hal itu disampaikan oleh Ketua Tim Official Catur kontingen Sijunjung, Mulyadi dari Pariaman kepada awak media Lansaninews lewat hpnya Senin, 17/10./2022

Lebih lanjut Mul panggilan akrab menambah kan "PERCASI Sijunjung mengirim 5 official dan 9 atlit yang akan berlaga pada tanggal 15 sampai dengan 16 Oktober 2022 di Padang Pariaman".

"Tim Official terdiri dari Mulyadi, Elmizon, Novtiwarman, Janaka Adisran dan M. Hatta. Sedangkan atlit-atlit yang diterjunkan adalah Ermin Said Lubis, Indra Ihsan, Azani Caturrega, M. Afif, Alfi Desri Arga, M. Ambiyyu Tamim, Ilham Mulia Bakti, Fauziah Rieza dan Naura Nadhira", kata Mul.

"Alhamdulillah, 3 diantara 9 atlit yang dikirim mendapat medali. M.Afif (tingkat SLTP) mendapat medali emas, Ermin Said Lubis (senior putra) meraih medali perak dan Fauziah Rieza (tingkat SD) menggaet medali perunggu" jelas Mul dengan gembira.

"Kegiatan yang diikuti oleh 8 provinsi dengan 250 peserta ini bertujuan untuk memperkenalkan Limpato di Padang Pariaman. Turnamen ini disponsori oleh H. Mahyudin, seorang pengusaha rumah makan yang sukses di pulau Jawa", demikian Mul menjelaskan.
" Inilah 3 peringkat besar dengan perolehan medalinya.
1. Kabupaten Sijunjung: 1 emas, 1 perak, 1 perunggu.
2. Kota Pekanbaru: 1 emas,  1 perak, 1 perunggu.
3. Kota Padang: 1 emas, 1 perak.
Kita berharap Sijunjung akan berjaya atlit-atlit caturnya di ajang PORPROV 2023 yang akan datang ", kata Mul mengakhiri pembicaraannya.(Burhanduddin/LS)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama