Ketua LKAAM Sungai Tarab Periode 2022-2027, HS Dt Marah Bangso

LANSANINEWS.COM Tanah Datar                    
kepengurusan LKAAM dan Bundo Kanduang kecamatan Sungai Tarab yang baru di bawah kepemimpinan HS. Dt Marah Bangso bersama Sekretaris I Katik Intan Ameh, Bendahara B Dt Tan Gadang dan Ketua  Bundo Kanduang Suryani bersama Sekretaris Rusda Ulfa dan Bendahara Nita Muhtar.

Prosesi pengukuhan pengurus LKAAM dan Bundo kanduang tersebut dilaksanakan di gedung serba guna kecamatan Sungai Sungai Tarab, Senin (12/09/2022).

Seusai dilantik ketua LKAAM HS. Dt Marah Bangso, periode 2022-227 saat wawancara dengan awak Media  menyampaikan  akan menjalankan tupoksinya dengan menjalankan kembali tradisi adat dan budaya di Sungai Tarab.

"Bupati Eka Putra dan Wabup Richi Aprian sangat mendukung dan sangat respon dengan bangkitnya adat budaya di Tanah Datar itu terbukti dengan salah satu program unggulan pemerintah Tanah Datar  adalah pemberdayaan LKAAM dan Bundo Kanduang didalam EPZM," tuturnya.

Untuk itu berharap rasa kegotong Royongan dan  kekompakan dari semua unsur masyarakat,  pemerintahan nagari, pemerintahan kecamatan dan Bundo Kanduang tergabung dari 10 nagari yang ada di kecamatan  Sungai Tarab khususnya.

"Tidak ada artinya seni dan budaya di Tanah Datar bila tidak  disebarluaskan oleh media cetak dan elektronik untuk itu kita berharap dukungan dalam menyebarluaskan informasi  untuk mengangkat semua kegiatan tersebut dan semoga kedepannya menjadi contoh yang bagi  LKAAM lainnya," tutup HS. Dt Marah Bangso. (M)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama