Akhirnya!.Kesebelasan SMAN 1 Padang Ganting Raih Juara Pada Open Turnamen Setingkat SLTA


LANSANINEWS.COM Tanah Datar                        -Kesebelasan SMAN 1 Padang Ganting (SMANsantiang) kecamatan Padang Ganting keluar sebagai juara pada Open Turnamen Sepak Bola MGMP PJOK Cup 1 se Tanah Datar, Jum'at (02/09/2022) di Simawang kecamatan Rambatan.

Dalam open turnamen yang ikuti sebanyak 16 SMA tersebut, pada babak final SMASantiang berhasil mengalahkan SMAN 1 Rambatan dengan skor 4-3

"SMASantiang kepalang basah di turnamen ini kalau sudah masuk final juara aja sekalian dengan motto Vidi Vini vici, pertandingan berjalan dengan seimbang dan saling serang," ujar Direktur Teknik Abdul Basyid.

Menurutnya SMANSantiang melalui  mesin golnya Alfi Syukri sering sekali membuang kesempatan gol dan di tambahnya moncer penampilan penjaga SMAN 1 Rambatan Reza beberapa kali menyelamatkan gawang dari gempuran pemain SMANsantiang, sampai babak pertama berakhir skor masih imbang 0-0.

"Di interval babak 2, kedua kesebelasan kembali saling serang dan di menit akhir babak 2 SMAsantiang nyaris unggul lewat shotting kaki kiri jarak 20 meter oleh Adit namun sayang bola masih dapat di jangkau oleh penjaga gawang Reza dan berakhir la babak kedua dan langsung di adakan babak adu finalti," tuturnya

Selanjutnya sampai Abdul Basyid, pertandingan berakhir dengan skor menjadi 4-3 untuk keunggulan SMASantiang atas SMAN 1 Rambatan.

Dalam kesempatan itu coach SMANsantiang Ichsan yusra didampingi assistennya Barcha Firdaus mengatakan ini hasil kerja keras perjuangan keras pemain untuk mendapatkan kemenangan.

"Pemain SMANsantiang ini 100 persen binaaan pemuda Padang gantiang FC hasil sinergi yang bagus," pungkas Ichsan Yusra.

Turut hadir untuk memberi dukungan Camat Padang Ganting Ronal Satria, Kepala SMAN 1 Padang Ganting Alfi Damayanti, M.Pd serta masyarakat Padang Ganting. untuk pemain terbaik jatuh kepada Reza penjaga gawang dari SMAN 1 Rambatan dan Topscorer jatuh kepada Capten SMANsantiang Alfi syukri. (**).

Editor : Mailis

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama