Jalin Silaturahmi PWI Gelar Buka Puasa Bersama Kapolres Tanah Datar


LANSANINEWS.COM Tanah Datar                    -Dalam rangka mempererat tali silaturahmi Persatuan Wartawan Indonesia  (PWI)  gelar buka puasa bersama Kepolisian Resort  Tanah Datar  Sabtu (30/04/2022) di Rumah Makan Mak Sari Sijangek Batusangkar Sumatra Barat

Turut hadir Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto.S.I.K.,M.Si yang di dampingi Kasubag Humas Polres AKP Desfiarta,  Ketua PWI Tanah Datar Mustafa Akmal, Sekretaris PWI Candra Antoni, Penasehat PWI Bahktiar Danau, Musriadi Musanif , pengurus  dan anggota PWI.

Dalam kesempatan itu AKBP Ruly Indra Wijayanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan media dari PWI Tanah Datar yang sudah mempublikasikan semua kegiatan Polres. 

“Saya mengapresiasi rekan-rekan dari  media  yang terus bersinergi dengan Polres Tanah Datar dalam menyajikan informasi dan pemberitaan kegiatan kami selama ini,” ungkap Kapolres.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada awak media, karena baru hari ini dapat menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi

“Sebenarnya dari hari-hari sebelumnya agenda ini sudah matang kami persiapkan, namun berhubung jadwal dan waktu saya terlalu padat sehingga baru bisa terlaksana hari ini,” jelas, Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga berharap dengan terciptanya sinergitas dan soliditas yang baik antara anggota Polres dan awak media dengan pemberitaan-pemberitaan yang bersifat positif maka, akan terwujud situasi yang kondusif di tengah-tengah masyarakat di wilayah Kabupaten Tanah Datar.

Foto penyerahan kartu Anggota Muda PWI oleh Kapolres 

Selain itu Kapolres juga mengajak Insan Pers sebagai Mitra Polri sama-sama mendukung program pemerintah daerah dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Tanah Datar dengan menyuguhkan pemberitaan yang positif.

“Kita saling membutuhkan satu sama lain, dan kepada rekan-rekan media kami berharap sinergitas antara media dengan Polri dalam menyajikan informasi terus terjalin. Sekaki lagi, terimakasih kepada teman-teman media yang sudah menyempatkan waktunya berbuka puasa bersama kami,” ujarnya.

Sementara, Ketua PWI Tanah Datar Mustafa Akmal mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Bapak Kapolres yang sudah menyempatkan waktunya untuk bisa hadir.

“Semoga acara seperti ini tetap kita lestarikan, karena bisa mempererat hubungan baik Polisi dengan media,” kata, Muastafa Akmal.

Mustafa Akmal juga memberikan apresiasi kepada Kasubag Humas Polres Tanah Datar, karena selama 2 tahun ini dalam release resminya berkaitan dengan kegiatan-kegiatan positif Polres dan jajarannya sangat luar biasa. 

“Luar biasa, setiap kegiatan Polres Tanah Datar dan jajarannya selalu terupdate. Maka Kasubag Humas patut kita apresiasi yang selalu cepat dan sigap,” tutur Ketua PWI Tanah Datar Mustafa Akmal .

Acara dilanjutkan dengan menyerahkan Kartu Tanda Anggota Muda  (calon anggota ) PWI kepada 5 orang Ridwan Saifullah dari media online Minakonews .com, Mailis dari media Realitakini Farid Alkauzar dari Rakyatterkini, Firdaus dari Media Online Bakaba serta Nasriadi dari  media kabarpublik dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama. (**)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama