wakil Bupati sijunjung H, Iraddatilah S, Pt Buka Acara festival Lagu Minang Tingkat Sekolah Dasar

LansaniNesw,com- Sijunjung 
Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahunnya yang ke  37, SMP Negeri 14 Sijunjung meng adakan Festival lagu Minang tingkat Sekolah  Dasar (SD)  yang dilansungkan di SMP Negeri 14 Sijunjung pada rabu 16 Maret 2022 Acara tersebut dihadiri  wakil Bupati sijunjung H, Iraddatilah S, Pt  sekkaligus membuka acara festival lagu minang tingkat Sekolah Dasar ini.

Dimana festival lagu Minang tingkat sekolah dasar di ikuti oleh sekolah dasar dari perwakilan dari beberapa kecamatan  yang ada dikabupaten Sijunjung.Diantaranya sekolah dasar dari ke camatan Sijunjung,dari kecamatan lubuk Tarok dan dari kecamatan tanjung gadang.           

Pada kesempatan itu wakil bupati didampingi oleh Kepala Dinas Parpora Afrinaldi SH,Kepala Dinas Pendidikan yang di wakili oleh Kabid SMP Mauvidar Dan Camat Sijunjung Adri S, Pt didaulat melakukan pemotongan kue ulang tahun SMP Negeri 14 ke 37

kepala sekolah SMPN 14 Zefnarawita,S,Pd mengucapkan terimakasih dan bersukur atas ke hadiran Wakil Bupati beserta rombongan pada acara hari ulang tahun SMPN 14 ke 37  Dengan kehadiran Wakil Bupati beserta rombongan menjadi kebanggaan bagi kami dan motivasi bagi kami untuk menjalankan tugas dan menjadi penyemangat bagi kami ujar Zefnarawita.              

Terimakasih atas undangan untuk menghadiri acara hari jadi SMPN 14 Sijunjung. Dan Kami sangat mengapresiasi SMPN 14 yang telah menggelar acara semeriah ini ,”ujar Iraddatilah.(knf/ Mon eferi)


 


 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama