Sijunjung Sosialisasi Sekolah BOS Sekolah Dasar Dan Sekolah Menengah Pertama.

Lansaninews com. Sijunjung
 
Sosialisasi belanja operasional sekolah bagi satuan pendidikan SD-SMP di gedung pertemuan Pancasila muaro pada Kamis 10/3/2022 di buka secara resmi oleh wakil bupati kabupaten Sijunjung Iraddatilah S Pt. Turut hadir pada kegiatan tersebut.kepala inspektorat welfiadril, kepala seksi Bank KPPN Sijunjung Elisa serta para kepala sekolah dan para pengawas sekolah.

Dalam smbautanya,Wakil bupati memberikan apresiasi terhadap dinas pendidikan dan kebudayaan atas te rselenggaranya acara sosialisasi BOS.Dengan adanya kegiatan sosialisasi ini dapat membangun semangat baru bagi ibu bapak guru semua agar pengelolaan dana BOS dalam perencanaan dan penggunaan yang tepat.

Satu hal yang wajib diketahui ialah berpikir secara matang sehingga perencanaan terlaksana dengan baik .Marilah kita atur dan buat rencana sehingga apa yang kita rencanakan dapat terwujud.

Apa yang bisa dilakukan untuk kesejahteraan dan bermanfaat bagi orang banyak, kerena tanggung jawab pengelolaan dana BOS adalah tanggung jawab kita bersama. Maka dari itu selain kepala sekolah dan para guru,ibu- bapak juga harus menjadi manager di sekolah supaya terus verifikasi dan croscek,ungkap Wabup.

Sementara itu kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Usman Gumanti menyampai kan sosialisasi ini mengundang seluruh kepala sekolah SD dan SMP se-kabupaten Sijunjung dengan jumlah. Kepala sekolah SMP 54 orang dan kepala sekolah SD 212 orang.

Dengan adanya sosialisasi pengelolaan dana BOS semoga dapat meningkatkan kompetensi sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang ada,harap Usman Gumanti. ( Kmf/Mon eferi)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama