Pemerintah Kabupaten Sijunjung Wakaf Kan Sebidang Tanah Kepada Komisi Pemilihan Umum

Lansani news com. Sijunjung                                              
Ketua komisi pemilihan umum (KPU)RI Ilham Saputra didampingi oleh Deputi bidang dukungan teknis Eberta Kawima dan kepala biro keuangan dan BMN sekjen KPU RI Yayu Yuliani menerima audiensi dari pemerintah kabupaten Sijunjung bertempat di gedung KPU RI pada selasa 22 maret 2022.             

Ketua KPU RI Ilham Saputra mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada pemerintah kabupaten Sijunjung yang telah menyerahkan aset tanah kepada KPU kabupaten Sijunjung.Ini merupakan wujud komunikasi dan koordinasi yang baik untuk mewujudkan pemilihan umum 2024 mendatang dengan sukses ujarnya.                            

Penyerahan tanah wakaf dari pemkab kepada kpu yang dihadiri oleh.Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, sekretaris daerah kabupaten Sijunjung Zefnihan, ketua KPU Provinsi Sumatera Barat Yanuk Sri Muliani,ketua KPU kabupaten Sijunjung lindo karsya, sekretaris KPU kabupaten Sijunjung Irzal Zamzami,badan keuangan dan aset daerah kabupaten Sijunjung ,kepala bagian hukum Miswita.MR, serta Kesbangpol dan linmas kabupaten Sijunjung. (kmf/Mon eferi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama