H, Iraddatilah S.Pt Serahkan Bantuan Dari Pramuka, Peduli Sijunjung Untuk Pasaman Barat.

Lansaninews com- Sijunjung 
Pasca terjadinya gempa bumi  yang melanda negeri Pasaman Barat yang menelan korban jiwa dan merusak rumah dan lahan pertanian masyarakat Pasaman Barat.Wakil bupati kabupaten Sijunjung H, Iraddatilah S.Pt  menyerahkan bantuan dari Pramuka, peduli Sijunjung untuk korban gempa di nagari Kajai Pasaman Barat pada sabtu 19 Maret 2022.     

 Wakil bupati selaku ketua kwarcab 0303 sijunjung menyerahkan bantuan berupa hunian sementara (Huntara) sebanyak 15 unit yang disaksikan oleh bupati Pasaman barat dan kamabicab pramuka Pasaman Barat.                 

 Selain Huntara Pramuka peduli Sijunjung juga menyerahkan bantuan berupa beras sebanyak 900 kg, pakaian yang layak pakai sebanyak 15 karung dan pelayanan kesehatan untuk korban gempa di kebumen Pasaman dan Pasaman barat.

H iraddatilah S Pt menyampaikan,” bantuan ini adalah sebagi bentuk kepedulian kita bersama, dampak dari gempa ini sangat memperihatinkan dan mengguncang jiwa kepedulian kita. Semoga bantuan ini dapat digunakan dan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana gempa dan jangan biarkan diri kita terlalu lafut dalam kesedihan, tetaplah tegar, berusaha dan berdoa dan kita harus bangkit memperbaiki ekonomi kita kembali terang iraddatilah. 

Bupati kabupaten Pasaman Barat Hamsuardi mengucapkan rasa terima kasih kepada kwarcab 0303 Sijunjung yang sangat peduli pada masyarakat kami di Pasaman barat ini. Semoga bantuan ini dapat meringan kan beban bagi masyarakat kami di Pasaman barat ini ujar Hamsuardi.(Kmf/Mon eferi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama