PJID Provinsi Sumatera Barat Adakan Rapat Penyusunan Kepengurusan Periode 2021-2025 Untuk Lebih Solid Kedepan nya


Lansaninews.com, Padang.

Ketua Perkumpulan jurnalis Indonesia Demokrasi (PJI-D) Provinsi Sumatera Barat, Darmawi,S.Pd,i pada waktu diselenggarakan rapat penyusunan pengurus PJID Sumbar menyampaikan kepada Sekretaris PJID lewat handpone seluler, dalam rapat untuk saat ini saya tidak bisa  mengikuti rapat kebetulan sedang berada di jakarta untuk menyelesaikan kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan, silahkan rekan PJID melanjutkan kan rapat ini dan saya selaku Ketua sangat mendukung sekali hasil rapat yang di gelar pada hari sabtu (27/11)" Ucap Ketua lewat HP seluler.


Kepengurusan anggota PJID sebetulnya merevisi kembali yang sudah ada. Susunan kepengurusan dari sebelumnya. Kami hanya memfokuskan pada wakil sekretaris, wakil bendahara dan bidang-bidang lainnya supaya kepengurusan ini solid dan valid kedepannya," Ungkap Aripin selaku wakil ketua I.


Sebelum pelantikan pada awal tahun 2022 nanti, kami harus konsolidasi secara internal untuk membenahi apa-apa persiapan yang harus kita persiapkan dalam pelantikan nanti. Agar kami seluruh anggota yang bergabung di organisasi profesi wartawan di provinsi Sumbar ini betul-betul menjadi insan Pers yang profesional dalam fungsi nya sebagai alat control sosial terhadap kinerja Pemprov, pemkot, BUMN, BUMD dan pihak swasta.


Selain membahas susunan pengurus dan kami juga membahas bagaimana PJID Sumbar bisa berkolaborasi dengan konsolidasi keluar seperti ke OPD-OPD yang ada di daerah Sumatera Barat dalam hal pemberitaan, pariwara, iklan dan hal yang dirasa perlu.


"Alhamdulillah pada rapat syang diselenggaraka hadir sebamyak 15 orang, sebagian anggota yang tidak bisa hadir memberikan laporan/izin, rapat ini kami selenggarakan di sebuah cafe putri samudera jalan.S.Parman lolong. Kami selaku pengurus mengapresiasi kepada ketua Dewan Penasehat PJID Sumbar "Muzni Zen" yang sangat mendukung sekali keberadaan organisasi profesi ini, apapun kegiatan yang dilaksanakan oleh PJID selalu memberikan dukungan moril dan materi begitu juga Dewan Penasehat yang lain nya," Tutur Kiti,selaku Bendahara.
(AS/Edril)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama