Bupati Agam Dr.Andri Warman Lantik 172 Pejabat Di Lingkungan Pemkab Agam

LasaniNews.comAgam
Kegelisahan ASN di lingkungan Pemkab Agam terjawab sudah,dengan telah dilatiknya oleh  Bupati Agam Dr. H. Andri Warman,172 pejabat administrator dan pengawasan , 64 orang eselon III dan 108 orang eselon IV ,di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam, Jum’at (5/11)

Dalam acara pelantikan ini turut menyaksikan Ketua DPRD Kabupaten Agam Novi Irwan, Pj Sekretaris Daerah Jetson, Ketua TP-PKK Kabupaten Agam Ny. Yenni Andri Warman dan sejumlah pimpinan Forkopimda Plus, sedangkan wakil bupati Agam Irwan Fikri berhalangan hadir karna alasan keluarga sakit, jelas AWR dalam kata sambutanya.

Dr. Andri Warman selaku bupat kabupaten Agam  mengatakan, promosi, rotasi dan mutasi adalah hal yang biasa terjadi dalam sebuah organisasi termasuk pemerintahan. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabat an ini, dimaksudkan untuk menindaklanjuti hasil evaluasi kinerja.

Oleh karenanya, ia berharap pejabat yang telah dilantik dan diambil sumpahnya dapat menyesuaikan diri untuk langsung bekerja mendukung visi misi bupati dan wakil bupati lima tahun mendatang.

Bupati Agam Dr.Andri Warman juga berharap perlu agar ASN yang kompeten, berintegritas, profesional, berkinerja dan mempunyai moralitas yang bagus serta berkomitmen terhadap sumpah jabatan dan tugas tanggung jawabnya untuk kemajuan daerah.

Sedangkan Pelantikan ini sudah melalui proses tahapan penilaian, pengkajian dan pertimbangan yang matang lewat tim baperjakat. Sehingga posisi jabatan yang ditempati oleh masing- masing ASN ini dianggap tepat dan final,tegasnya  ( Ap Kari/ Ls )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama